Punk in Drublic: Pesta Punk Rock Garapan Fat Mike ‘NOFX’

  • By: OGP
  • Rabu, 28 March 2018
  • 2936 Views
  • 2 Likes
  • 0 Shares

Satu lagi festival musik paling diantisipasi pada musim panas mendatang. Punk in Drublic Craft Beer & Music Festival, akan digelar untuk keduanya kali pada Mei mendatang. Pesta kancah punk ini dihelat di berbagai kota-kota yang tersebar di Amerika Serikat.

Selain disuguhi berbagai penampilan apik para elit punk dunia, di event ini juga jadi ajang tempat berkumpul kalangan pencinta bir. Gelaran dibuka pertama kali pada 5 Mei di Austin, Texas serta berakhir pada 20 Mei di Pittsburgh, Pennsylvania. Beberapa headliner turut menghiasi festival, di antaranya NOFX, Bad Religion, The Interrupters, dan Mad Caddies.

Punk in Drublic diprakarsai oleh vokalis NOFX, Fat Mike. Nama festival ini diambil dari judul album bernama sama milik NOFX yang rilis tahun 1994. Ia berkolaborasi dengan Synergy Global Entertainment dan produsen bir Brew Ha Ha Productions untuk kedua kalinya. Fat Mike dkk juga bekerja sama dengan Stone Brewing dalam pembuatan bir edisi khusus NOFX. Di tahun sebelumnya, Punk in Drublic sukses menyedot atensi para penggemar punk rock.

“Setelah sukses dengan festival tahun lalu, kami semua akan ikut dalam Punk in Drublic Craft Beer & Music Festival 2018,” ucap Greg Koch, pendiri Stone Brewing, dilansir melalui Loudwire.

“Sebelum kami memulai acara yang gila ini lebih dari setahun lalu, Fat Mike awalnya mengaku tak peduli dengan apa yang kami hadapi, asalkan bir yang kami sediakan tetap ada. Hal itu bukanlah cara kami, karena kami begitu serius dengan bir, sama seperti halnya ia dengan musik punk.”

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
302 views
supershow
769 views
supershow
655 views
superbuzz
1202 views
superbuzz
5257 views

NOFX: Protes Lewat Pakaian

superbuzz
3833 views