PUNK ROCK BOAT

  • By: admin
  • Selasa, 18 August 2015
  • 2388 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Jelang perayaan ulang tahun yang ke-20 dan peluncuran buku biografi, Superman Is Dead (SID) bakal mengadakan event spesial bertajuk Punk Rock Boat pada tanggal 18 Agustus 2015. Ya, dari titelnya sudah jelas ini adalah sebuah rock party di atas kapal pesiar!

Punk Rock Boat adalah pesta yang diadakan khusus di atas kapal pesiar Quicksilver dengan mengundang pers lokal dan nasional, undangan khusus serta publik. Sambil menonton SID tampil akustik, crowd juga bakal diajak berkeliling di sekitar Teluk Benoa. Ini memang disengaja, untuk mengingatkan serta memperlihatkan bahwa di tempat itulah rencana jahat reklamasi hendak dipaksakan oleh pengusaha yang dibekingi penguasa.

Adalah mantan manajer SID, Rudolf Dethu, yang berinisiatif menerbitkan buku biografi bertajuk Kafir! Pengkhianat! Miskin Moral! untuk mengungkap segala kisah mengenai tiga pria punk rock asal Bali yang penuh dikabuti mitos tersebut. Dethu adalah sosok paling pas untuk menuliskannya, sebab ia pernah memanajeri SID selama tujuh tahun. Sejak trio punk rocker itu masih menjadi pegiat kancah bawah tanah dan sekedar pahlawan daerah sampai bergabung dengan label rekaman raksasa dan diakui sebagai band nasional dengan jumlah umat berlimpah.

Khusus untuk pembeli tiket Punk Rock Boat akan mendapatkan buku edisi terbatas sebanyak 200 kopi saja yang masing-masing sudah diberi nomor khusus dan telah dibubuhi tanda tangan oleh masing-masing personel SID.

Perayaan ulang tahun SID yang ke-20 di bulan Agustus ini tentu bakal meriah. Konon, selebrasinya sendiri akan dilaksanakan tiga kali di tiga tempat berbeda serta dengan tiga tema berlainan. Selain Punk Rock Boat, ada juga acara KOBIKU (Kongkow-kongkow Bicara Buku) pada tanggal 20 Agustus, dan event ketiga yang masih dalam finalisasi konsep dan bakal diinformasikan secepatnya.

teks oleh samack / foto dok.SID & Rudolf Dethu

0 COMMENTS

Info Terkait

supershow
150 views
supershow
150 views
supershow
150 views
supershow
150 views
supershow
150 views
supershow
150 views