Rancid Bash Fest

Rancid Jadi Kurator Festival The Bash

  • By: NND
  • Selasa, 5 March 2019
  • 361 Views
  • 2 Likes
  • 0 Shares

Punk rock/ska digandeng dengan minuman bir memang cocok. Sehabis jingkrak-jingkrak bahagia, menenggak segelas bir rasanya cocok, segarnya sekujur badan. Lebih enak lagi jika minumnya sambil dengerin band favorit, Rancid misalnya.

"The Bash", yang adalah hasil persilangan antara Synergy Global Entertainment sebagai promotor dengan Brew Ha Ha Production sebagai spesialis event bir, merupakan sebuah touring festival craft beer (bir yang diproduksi dengan jumlah kecil) dan musik yang akan digelar pada bulan Mei hingga Juni di berbagai kota di Amerika. Benar saja, Rancid resmi diumumkan sebagai kurator atas penampil musik yang layak ikut tur tersebut. 

Tidak mengkhianati identitas, mereka menarik sejumlah nama yang kiblatnya masih dengan punk. Band-band besar macam Suicidal Tendencies, L7, H20, Madball, dan Pennywise, serta sejumlah grup lainnya akan turut hadir dalam pagelaran festival "The Bash" ini. 

Pennywise, yang tidak bisa menghadiri tur ini pada kota pertama akan digantikan oleh The Mighty Mighty Bosstones hanya pada pagelaran kota Phoenix.

Bukan hanya band-band apik, ikut diangkut juga sejumlah brewery yang beken untuk menyajikan bir-bir nikmatnya nantinya. Tentunya, "Brewstomper Golden Ale", sebuah bir yang adalah hasil kolaborasi dari Rancid dengan Durango, bisa kalian tegak nikmatnya dalam festival tersebut. Masih banyak lagi brewery-brewery lain dengan bir yang tidak kalah segar. Mengutip siaran pers yang beredar, "The Bash menjanjikan sekitar 100 lebih pilihan bir yang bisa didapatkan disini". 

Festival yang meliputi tujuh daerah di Amerika ini: Phoenix, Tucson, Englishtown, Boise, Tacoma, San Jose, dan Sacramento; akan menghadirkan musik-musik punk rock yang memacu, serta asupan bir yang menyegarkan.

Info lebih lanjut terkait penjualan tiket, jadwal-jadwal festival, serta kelengkapan lin-eup bisa didapatkan melalui website resmi festival di sini.

0 COMMENTS

Info Terkait

supericon
52 views
superbuzz
47 views
supericon
99 views
supershow
207 views
superbuzz
85 views