Rapture Bali

Rapture Festival: Pesta Hip Hop di Pulau Dewata

  • By: NND
  • Minggu, 11 August 2019
  • 725 Views
  • 5 Likes
  • 2 Shares

Akan segera datang dan membuat Pulau Dewata bergoyang, sebuah festival musik hip-hop terbaru dengan nama Rapture.

Rapture merupakan sebuah gelaran festival musik yang mengusung genre hip-hop terbaru yang datang dan memenuhi daftar festival musik dengan headliner artis internasional di tahun 2019. Pada edisi perdananya ini, festival yang digerakkan oleh sosok di balik Gypsy Land Festival (festival musik elektronik di Bali) ini akan membuka panggung untuk nama-nama apik, baik dari dalam ataupun luar negeri.

Rapture akan digelar pada tanggal 23 Agustus 2019 dan bertempat di Courtyard 66, Seminyak – Bali.

Sejauh ini, lineup belum sepenuhnya diumumkan oleh pihak penyelenggara, namun untuk headliner, mereka sudah menyiapkan Famous Dex—seorang rapper asal Amerika yang terkenal dari trek-trek macam “Pick it Up” yang turut menyertakan kehadir A$AP Rocky di dalamnya, dan juga “Japan”, single kedua yang cukup meledak dari album debutnya, Dex Meets Dexter.

Tidak hanya Dex, gelaran festival Rapture juga akan menampilkan Warhol.SS (AS), Key! (AS), dan A. Nayaka sebagai musisi lokal yang turut dirangkul.

Berbicara konsep acara, belum banyak yang sudah dibeberkan; namun tidak jauh berbeda dengan saudaranya Gyspy Land, Rapture juga merupakan sebuah gelaran festival yang mendorong pengunjungnya untuk “dress up” menggunakan kostum ketika menghadiri acaranya. Untuk itu, mereka mengusung konsep “PURGE” tanpa ada kejelasan lebih lanjut.

Menghubungkan "purge” dengan kostum maka yang pertama kali hinggap di kepala adalah film layar lebar dengan nama yang sama, ketika semua orang berdandan dengan aksen horror dan topeng-topeng yang cukup menyeramkan.

“Sebuah gelaran festival hip-hop berkisar satu hari terbaru yang menampilkan jajaran lineup musisi internasional.

Sudah saatnya untuk bangkit kembali, ayo bergabung bersama kami dalam ibadah pembaptisan yang dikepalai oleh Famous Dex, rapper yang terkenal melalui lagu ‘Pick it Up’ feat A$AP Rocky, dan ‘Japan’.

“Nikmati juga hidangan kool-aid kami dan bersiaplah untuk lahir kembali melalui beats hip-hop yang segar, ditemani dengan desain yang apik, kostum, dan hiburan non-musik,” tulis deskripsi festival mereka, dilansir dari laman resmi Rapture, www.rapture.id

Melaluinya, mereka juga menyatakan bahwa barisan lineup berikutnya akan segera menyusul. Belum ada bocoran terkait siapa yang akan mereka hadirkan dikedapannya.

Selagi itu, coba dengarkan trek kenamaan dari Famous Dex, “Pick it Up”, di bawah ini:

1 COMMENTS
  • Christianseanl

    Like

Info Terkait

supericon
227 views
supershow
266 views
superbuzz
178 views