konser saint loco 17 tahun

Rayakan 17 tahun Bermusik, Saint Loco Suguhkan Pentas Kolaborasi nan Apik

  • By: NND
  • Sabtu, 21 September 2019
  • 681 Views
  • 9 Likes
  • 3 Shares

Nampaknya Seringai bukanlah satu-satunya band yang sedang merayakan “keremajaan”-nya di usia 17 tahun di tahun 2019 ini. Ya, sweet seventeen memang tak pernah gagal menjadi momen yang dinanti-nanti, begitu juga band Saint Loco.

Melangkah lebih percaya diri dengan formasi baru, mereka menggelar gelaran kolaboratif apik yang melibatkan rekan-rekan musisi dari skena Rap Rock United Indonesia. Tetap setia di dalam jalur nu metal yang disajikan dengan nuansa rap rock yang kencang, perjalanan musik St. Loco akan dikenang, dirayakan, dan disambut masa depannya di M-Bloc—area kreatif baru di kawasan Jakarta Selatan.

Konser perayaan ini akan membuka panggungnya pada tanggal 29 September 2019 mendatang. Persenjatai diri kalian dengan attitude, dan bersiaplah menapak masuk ke dalam perayaan monumental ini!

Membalik lembar sejarah; genre rap rock sendiri bermuara dari riff-riff gubahan Scott Ian (Anthrax) yang kemudian di isi oleh rima melalui microphone oleh Chuck D (Public Enemy)—salah satu personil Prophets of Rage yang kemarin membuat Jakarta “kembali merusuh” melalui Hodgepodge Superfest 2019. Kolaborasi legendaris ini melahirkan trek “Bring The Noise” yang kelak menjadi kiblat—menelurkan sub genre baru bernama nu metal di akhir 90an. Saint Loco menggiring tema ini dan membuatnya tetap relevan di Nusantara.

Bersama rekan musik macam Master Wu, Ragajimesin, Kripik Peudeus, dan 7Kurcaci, Saint Loco mulai merajai skena rap dan rock. Sudah hampir dua dekade dilalui, komunitas rap dan rock Tanah Air pun mulai kokoh dengan talenta yang baru dan segar.

Gelaran 17 tahunan ini akan dibuka oleh Master Wu, Ragajimesin, SPRM, dan Guiltyparties. Saint Loco sendiri sudah mempersiapkan kolaborasi apik yang akan turut menampilkan bintang tamu spesial seperti Tuan Tigabelas (simak video The Trip-nya bersama Supermusic, di sini) KIKAN, dan tentu saja dengan Komunitas Rap Rock United Indonesia!

0 COMMENTS