Enema of the State

Rayakan 20 Tahun, Blink-182 Bawakan Album 'Enema of the State'

  • By: NND
  • Senin, 1 April 2019
  • 451 Views
  • 0 Likes
  • 2 Shares

Album ketiga dari veteran pop-punk Blink-182 akan menginjak usia 20 tahun. Resmi dirilis pada tahun 1999, Enema of the State yang bersampulkan perawat bersarung tangan karet biru ini akan dirayakan dengan gelaran yang cukup istimewa.

Melalui sesi tanya jawab via Twitter, Mark Hoppus selaku bassist dan salah seorang founding member dari trio asal Los Angeles ini menyatakan bahwa Blink-182 akan membawakan setlist album tersebut dari awal hingga akhir.

Seluruh materi Enema of the State akan dibawakan di panggung pada festival musik Back to the Beach bulan depan, tepatnya pada tanggal 27 dan 28 April di Huntingtong State Beach, Amerika Serikat.

Festival musik itu juga turut menampilkan beberapa band dari spektrum pop-punk/post-hardcore seperti The Used, Goldfinger, Reel Big Fish, The Story So Far, dan masih banyak lagi.

“Ya, kita akan membawakan EOTS secara utuh saat Back to the Beach guna merayakan usia ke-20 tahunnya,” cuit Mark melalui Twitter untuk membalas pertanyaan seorang fans yang bertanya perihal ulang tahun album tersebut.

Dalam waktu dekat, Blink-182 juga akan meluncurkan album terbaru—yang menurut bocoran mereka, akan segera dirilis tahun ini. Mereka baru saja merilis single kolaborasi dengan Steve Aoki yang berjudul “Why Are We So Broken”.

Mark sendiri juga tengah disibukkan dengan proyek duo-nya bersama Alex Gaskarth (All Time Low), Simple Creatures.

Apa lagu favorit kalian dalam album Enema of the State? Adakah memori khusus yang berkenaan dengan lagu-lagu dari album tersebut? Jika kalian memang rindu, coba saksikan mereka di Back to the Beach untuk tangkap ulang sensasi album tersebut secara live!

0 COMMENTS

Info Terkait

supericon
1544 views
superbuzz
460 views
superbuzz
431 views
superbuzz
376 views