rex

Rayakan 5 Tahun Album Debut, Rex Orange County Bikin Live Session yang Hangat

  • By: NND
  • Minggu, 6 September 2020
  • 250 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Alexander O’Conner, atau yang biasa dikenal melalui proyek musikalnya, Rex Orange County, hadir dengan sajian baru yang menyegarkan. Ia baru saja menayangkan aksi panggung live yang diunggah sebagai peringatan lima tahun album debutnya, Bcos U Will Never B Free.

 

 

Dalam video itu, sang musisi membawa para penonton menyusuri pengalaman musik yang intim, memainkan lagu-lagu kenamaan macam “A Song About Being Sad”, “Belly (The Grass Stains)”, dan hit single “Corduroy Dreams”.

“Saya teringat saat saya masih 16 tahun, di tengah tahun-tahun akhir bersekolah, dan merasa memiliki banyak yang ingin saya sampaikan,” tutur Rex, dilansir dari Hypebeast. “(Kala itu) saya tidak memiliki niat kuat untuk merilis Bcos U Will Never B Free, saya hanya merasa perlu untuk membuat sesuatu dan melepasnya kepada dunia. Namun darinya hadir ide dan kepercayaan untuk terus mengejar karier dalam bermusik.

Ia juga lanjut menjelaskan: “Saya tidak pernah bisa memprediksi akhirnya dapat memainkan lagu-lagu ini kepada banyak orang di berbagai tempat yang berhasil saya kunjungi saat tur, dan saya merasa sangat beruntung masih dapat bermusik lima tahun kemudian.”

 

 

Bersamaan dengan video baru itu, Rex juga akan meluncurkan album debutnya dalam format vinyl untuk pertama kalinya. Rilisan itu tersedia dalam vinyl hitam standar, juga limited-edition dalam vinyl berwarna pink. Ada juga jajaran merch spesial dari album itu–seperti kaos dan hoodies–yang turut dijual bersamaan dengan rilisan vinyl-nya.

Yang ngaku fans berat Rex Orange County gaboleh banget nih kelewatan aksi panggung spesial yang satu ini. Yuk nonton penampilan intimnya yang berdurasi 12 menit lebih, di bawah ini:

Ngomong-ngomong soal album, apa pendapat superfriends sama album Bcos U Will Never B Free milik Rex Orange County, nih?

 
0 COMMENTS