wave of sejawat

Rayakan Album Baru, Hellcrust Gelar Konser Virtual ‘Wave of Sejawat’

  • By: NND
  • Jumat, 7 August 2020
  • 9332 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Hellcrust, unit death metal asal Jakarta, kembali menunjukan taringnya dengan menggelar konser virtual bertajuk Wave of Sejawat. Konser ini ditayangkan pada channel YouTube Hellcrust pada hari Jumat, 14 Agustus 2020, dimulai pada pukul 20:00 WIB, yang turut didukung juga oleh SUPERMUSIC..

Bukan sembarang konser, Wave of Sejawat juga menjadi sarana showcasing album terbaru mereka, Sejawat.

“Konser virtual ini diselenggarakan sebagai bentuk dedikasi Hellcrust kepada Balamaut (sebutan untuk fanbase Hellcrust), atas segala bentuk dukungan yang telah diberikan, juga sebagai bentuk konsistensi untuk terus berkarya di tengah pandemi”, tutur bassist Hellcrust, Arslan “Alan” Musyfia menjelaskan.

Para Balamaut yang ingin menyaksikan Wave of Sejawat dapat membeli tiket dengan mengakses Tiket.com. Terdapat tiga paket penjualan tiket, mulai dari Rp20.000 (link live streaming)Rp60,000  (link live streaming +  CD album Sejawat), serta Rp160.000 (link live streaming + Official T-shirt Hellcrust – Sejawat). 

Dengan dilaksanakannya acara konser virtual di tengah pandemi, segenap tim dan kru yang bertugas tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, dimana jumlah kru dan panitia acara dibatasi tidak sampai dari 30 orang, mewajibkan penggunaan masker selama konser berlangsung, menyediakan hand sanitizer, dan melakukan pengecekan suhu tubuh terhadap tiap individu yang hadir langsung di tempat di mana acara disiarkan.

Wave of Sejawat menandai acara konser virtual pertama yang pernah diselenggarakan oleh Hellcrust, mengingat kondisi pandemi yang masih berlangsung dan masih belum menunjukkan adanya perbaikan situasi menjadi normal seperti sedia kala.

Di lain sisi, Hellcrust sendiri sempat diangkat oleh SUPERMUSIC dalam serial The Trip. Superfirends udah pada nonton belum, nih? Langsung simak selengkapnya, di bawah ini:

Melalui event virtual seperti inilah Hellcrust berupaya untuk tetap menggairahkan industri hiburan tanah air, khususnya industri musik metal. Yuk langsung beli tiketnya dan siap-siap menantikan aksi seru Hellcrust dari rumah masing-masing!

 
0 COMMENTS