zigi zaga

Rayakan Debut, Zigi Zaga Gelar Pesta Rilis Album

  • By: NND
  • Kamis, 15 August 2019
  • 513 Views
  • 4 Likes
  • 2 Shares

Kuartet alternative rock asal Jakarta, Zigi Zaga, siap menggelar sebuah pesta peluncuran album pertama mereka, Psycho Mob, di Joglo Beer Kemang pada tanggal 18 Agustus besok.

Psycho Mob dirilis pada gelaran Record Store Day nasional pada 12 April 2019. Proses penggarapan album ini membutuhkan waktu panjang, kurang lebih tiga tahun. Album ini dirilis melalui Disaster Records, label independen asal Bandung.

Setelah didahului oleh single pertama “Kill The Noise” pada Oktober 2018, nomor “No Casualties” pun turut menyusul April lalu. Berbicara single, maka acara pesta rilis ini juga merupakan sebuah perayaan dari peluncuran single & video klip terbaru Zigi Zaga yang berjudul “I Got A Feeling.

Di album ini, Zigi Zaga mengangkat narasi yang berkutat perihal psikologis individu yang tengah melalui berbagai macam tekanan. Semuanya ditumpahkan dan menjadi fondasi 11 nomor di Psycho Mob.

Acara perayaan rilisan perdana mereka akan diramaikan penampilan band-band yang tentunya juga seru. Tampil unit punk rock dari Bandung, Bananach, yang akan berbagi panggung dengan Lips! asal Jakarta.

Keduanya adalah band baru yang tengah memperluas musik mereka ke telinga banyak orang, dan pesta rilis album ini adalah hajatan yang tepat.

1 COMMENTS
  • Christianseanl

    Like

Info Terkait

superbuzz
317 views
superbuzz
300 views
supershow
233 views
superbuzz
186 views