Rex Orange County live in jakarta 2020

Rex Orange County Sambangi Jakarta di 2020!

  • By: NND
  • Kamis, 12 December 2019
  • 1809 Views
  • 7 Likes
  • 8 Shares

Kabar gembira buat lo yang dari kemarin nungguin kedatangan Rex Orange County ke Indonesia! Pujangga indie pop zaman sekarang itu resmi bertandang ke Jakarta tahun 2020 besok! Kabar konser tunggal musisi muda asal Inggris ini diluncurkan oleh Ismaya Live selaku promotor yang juga menggaet AEG Presents.

Remaja bernama asli Alexander O’Connor ini akan menggelar konsernya di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, pada tanggal 9 Mei 2020 besok. Kedatangannya ke Indonesia untuk yang pertama kalinya ini masih tergabung dalam rangkaian tur untuk mendukung perilisan album terbarunya, Pony.

Sebagai album ketiga dalam diskografi Rex Orange County, Pony maju dengan sederet single seperti “10/10”, “Pluto Projector”, dan “Face To Face.” Keutuhan albumnya resmi dirilis pada tanggal 25 Oktober 2019 kemarin, merumahi 10 nomor pop yang berpadu manis dengan pendekatan indie bernuansa “anak muda” di dalam repertoarnya.

Album tersebut berhasil menampilkan perkembangan musisi muda ini dalam meramu lagu-lagu pop catchy yang masih memiliki karakter kuat. Entah itu terpaan synth, vokal yang setengah menyeret, ataupun aransemen lagu yang comfy, Pony menjadi kelanjutan karya Alexander ke arah yang lebih yang lebih tinggi. Meski begitu, akar lo-fi ala bedroom producer yang dari awal selalu ada di musiknya, tidak dikorbankan demi mencapainya.

Sebelumnya, pelantun lagu hit “Best Friend” ini merilis album sophomore-nya, Apricott Princess, pada tahun 2017. Debut bcos u will never b free dirilis setahun sebelumnya dan langsung menempatkan nama Rex Orange County  ke atas radar musik independen global,

Kunjungannya ke Indonesia besok akan melanjutkan turnya setelah singgah ke Australia dan Selandia Baru.

Selagi menunggu, coba dengarkan album terbarunya, Pony, di bawah ini:

1 COMMENTS
  • cimoloriginal@gmail.com

    Nice