Rock Am Ring 2018: Festival Lintas Genre Rock di Tanah Bavaria

  • By: OGP
  • Minggu, 26 November 2017
  • 3510 Views
  • 2 Likes
  • 3 Shares

Berbicara tentang lanskap rock di Benua Eropa, tak melulu didominasi Britania Raya, negeri Jerman pun dianggap sebagai salah satu pilar penting penyebaran rock di dunia. Namun tak sekedar soal invasi musik, Jerman juga seringkali mengadakan seabrek sajian festival musik rock akbar. Seperti halnya festival musik tahunan Rock Am Ring.

Festival musik Rock Am Ring—bersamaan dengan Rock Im Park—kali  ini resmi digelar selama tiga hari berturut-turut, yakni pada 1-3 Juni 2018, berlokasi di Nurbrugring, Jerman. Sampai saat ini, Rock Am Ring telah rutin menyelenggarakan event raksasa tersebut. Festival musik ini pertama kali dilangsungkan pada tahun 1985, dan menjadi salah satu festival musik tertua di Benua Biru.

Sejauh ini pihak penyelenggara acara telah resmi mengonfirmasi beberapa nama elit rock dunia yang bakal meriuhkan acara. Sederet Headliner kelas kakap siap menemani malam panjang para penggila rock. Sebut saja Foo Fighters, Thirty Seconds to Mars dan Gorillaz bakal saling bergantian mengguncang venue.

Belum ditambah dengan unit-unit rock yang tak kalah cadas seperti A Perfect Circle, Avenged Sevenfold, Bullet For My Valentine Jimmy Eat World, Marilyn Manson, Meshuggah, Rise Against, serta Stone Sour yang siap sedia memanaskan panggung acara.

Untuk keterangan lebih lanjut bisa akses ke laman resmi http://www.rock-am-ring.com/

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
2372 views
superbuzz
3455 views
superbuzz
2488 views