Rollfast: Tur ‘Lanes Oil Dream Is Pry’ di Bali dan Jawa Tengah

  • By: LS
  • Senin, 25 April 2016
  • 2145 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Gelaran tur ‘Lanes Oil Dream Is Pry’ dari grup rock asal Bali Rollfast masih berlanjut. Setelah melakukan tur pertama di Malang dan Surabaya pada tahun 2015 plus tur kedua di Jakarta dan Bandung pada Januari 2016, mereka mengumumkan jadwal tur lanjutan. Kali ini, mereka menjadwalkan tur di Bali dan tiga kota di Jawa Tengah, pada 4-7 Mei tahun ini.

Tidak hanya sendirian, unit hard punk asal Jakarta Piston dan grup rock asal Bali Jangar turut mereka gandeng dalam tur ‘Lanes Oil Dream Is Pry’. Jangar bakal turut serta dari titik pertama sampai titik terakhir, yaitu Bali, Semarang, Jogjakarta, dan Solo. Sementara itu, Piston hanya akan turut serta di titik ke-tiga, Jogja.

Grup beranggotakan Agha Praditya (vokal), Gungwah Brahmantia (gitar), Aan Triandana (bass), Bayu Krisna (gitar) dan Maurits Willem (drum) ini telah merilis album debut Lanes Oil, Dream Is Pry, Oktober 2015 lalu. Mereka merilis album ini melalui label Trill/Cult Records. Sejak tahun lalu hingga kini, mereka masih menjalani tur dalam rangka mempromosikan album berisi sepuluh track ini.

Untuk informasi lebih lanjut tentang tur ‘Lanes Oil, Dream Is Pry’, kunjungi akun media sosial Trill/Cult Records dan Rollfast.

Foto: dok. Rollfast

0 COMMENTS