Rolling Loud

Rolling Loud, Salah Satu Festival Hip-Hop Terbesar di Dunia, Mendarat di Asia

  • By: NND
  • Kamis, 25 July 2019
  • 412 Views
  • 6 Likes
  • 7 Shares

Salah satu festival hip-hop paling besar di dunia, Rolling Loud, akan segera hadir untuk pertama kalinya di Asia.

Kedatangan yang sangat dinantikan tersebut akhirnya tiba. Bertempat di Hong Kong bada bulan Oktober tahun ini, belum ada nama-nama yang secara resmi dibariskan sebagai pengisi acaranya. Namun, bisa diprediksi bahwa beberapa nama-nama besar dari jajaran lineup festival internasional tersebut, seperti Future, Lil Uzi Vert, Tyga, Playboi Carti, Smokepurpp dan Manu Crooks—yang tergabung sebagai lineup gelaran Rolling Loud di Australia, bisa saja masuk ke daftar penampilnya.

Rolling Loud Hong Kong akan resmi digelar di West Kowloon Park pada 19 hingga 20 Oktober 2019, dari 14.00-22.30 waktu setempat. Pengumuman terkait penjualan tiket juga akan segera menyusul, pantau terus beritanya melalui media sosial atau laman resmi mereka di sini.

Seaslinya, Rolling Loud Festival merupakan festival musik 3-hari yang awalnya digelar di Miami, Florida, Amerika Serikat. Sekarang Rolling Loud Festival telah berhasil menjadi salah satu festival hip-hop paling masif di dunia.

Mereka mulai mengembangkan festival tersebut ke daerah-daerah lain seperti California Utara dan Selatan, juga ke taraf internasional seperti Eropa dan Australia. Kali ini, giliran Asia yang kedapatan bagiannya.

Beberapa nama besar telah masuk kedalam daftar penampil mereka; termasuk di antaranya Kendrick Lamar, J. Cole, Future, Lil Wayne, A$Ap Rocky, Travis Scott, Young Thug, Post Malone, Migos, Kodak Black, Lil Uzi Vert, 21 Savage, Lil Yachty, Lil B, dan masih banyak lagi. Rapper kebanggaan tanah air, Rich Brian, juga pernah beraksi di panggung Rolling Loud Miami pada 2017.

1 COMMENTS
  • dephythreehandoko

    hip hop belum mati dan akan selalu ada

Info Terkait

superbuzz
465 views
superbuzz
499 views
supernoize
560 views
supericon
317 views
superbuzz
279 views
supericon
455 views