RUN TO THE HILLS!

  • By: admin
  • Selasa, 18 August 2015
  • 1357 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

RRREC Fest in The Valley kembali hadir di tahun ini. Festival seni dan musik yang berlatar alam bebas ini rencananya bakal diadakan selama tiga hari penuh, 25-27 September 2015, bertempat di Tanakita Camping Ground, Situgunung, Sukabumi yang terletak di kaki Gunung Gede Pangrango.

Kali ini ada sejumlah musisi dan band Indonesia yang direncanakan bakal tampil mengisi panggung RRREC Fest in The Valley, antara lain OM Pengantar Minum Racun (PMR), Efek Rumah Kaca, Indische Party, Polka Wars, Stars and Rabbit, Jogja Noise Bombing, Bin Idris, Silampukau, dan masih banyak lagi.

Beberapa musisi dari luar negeri juga sudah mengkonfirmasi penampilannya di festival ini, seperti Tenniscoats (Jepang), DJ Sniff (Jepang), Kok Siew-Wai (Malaysia), dan Yui-Saowakhon Muangkruan (Thailand). Selain pertunjukan musik, di festival ini juga bakal diadakan berbagai kegiatan kreatif lainnya seperti workshop, art exhibition, artist residency, film screening, hingga kids program.

Festival yang dirancang sebagai sarana liburan akhir pekan yang menyenangkan dan berkesan ini juga bermaksud sebagai platform bagi terciptanya meeting point bagi penikmat festival musik, musisi, seniman, warga kota, dan publik dari lintas disiplin serta lintas generasi. Mereka diharapkan bisa berkumpul dalam suasana yang intim, hangat, santai dan alami.

Menurut penyelenggara RRRec Fest In The Valley, ide-ide segar dan inovatif kerap bermula dari suasana kumpul bersama dan perbincangan informal yang rileks, spontan, serta penuh suka cita. Tentunya, festival ini akan hadir untuk memediasi segala kebutuhan tersebut.

Festival ini mematok tiket seharga mulai dari Rp.700.000,- sampai dengan Rp.1.400.000,- dalam sistim paket yang komplit (transportasi, tiket masuk, penginapan, konsumsi, dsb). Untuk pemesanan tiket dan informasi lebih lanjut silahkan kunjungi situs resmi mereka melalui http://rrrec.ruangrupa.org/

teks oleh samack / foto oleh ruangrupa.

0 COMMENTS

Info Terkait

supershow
108 views
supershow
108 views
supershow
108 views
supershow
108 views
supershow
108 views
supershow
108 views