METALLICA: Sambangi Singapura di Worldwired Tour 2017

  • By: OGP
  • Minggu, 6 November 2016
  • 1798 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Kabar gembira kembali datang untuk penggemar masif Metallica seluruh Asia Tenggara. Pasalnya, unit veteran heavy metal tenar Metallica, akan melakukan rangkaian tur dunia dalam rangka WorldWired Tour 2017. Negara Singapura bakal menjadi destinasi selanjutnya bagi grup beken asal Los Angeles ini. Band yang digawangi oleh James Hetfield dijadwalkan pentas di negeri singa pada 22 Januari 2017 mendatang - berlokasi di bangunan megah serba guna Singapore Indoor Stadium.

Bertepatan dengan rilis LP terbaru mereka Hardwired... to Self-Destruct  pada 18 November 2016, rangkaian tur ini akan menjadi bagian dari promosi album ke-10 mereka tersebut. Benua Asia menjadi destinasi gelombang pertama Worldwired Tour 2017, dengan Seoul, Hong Kong dan Singapura berturut membuka rentetan konser yang bakal digelar sang pionir thrash metal.

Beberapa tahun kebelakang kelompok Metallica sempat menggelar pentas besar di Jakarta. Perwakilan dari ‘Big Four’ ini unjuk gigi di hadapan ribuan penonton di venue historikal Gelora Bung Karno pada 2013 silam. Mereka sukses memuaskan hasrat liar audiens dengan mengguncang seisi ruang konser lewat hentakan agresif khas Metallica dikunjungan keduanya melawat negeri Indonesia. Bagi kamu yang ingin menyaksikan kehebohan konser Metallica, tiket sudah bisa dibeli dengan mengunjungi situs http://www.sportshubtix.sg. Semoga saja mereka juga akan menyempatkan diri mampir ke Jakarta, dan mengobati kerinduan para fans Metallica.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
432 views
superbuzz
767 views
superbuzz
1228 views
superbuzz
1961 views