Scorpions ‘50th Anniversary World Tour’ 2015

  • By: admin
  • Selasa, 18 August 2015
  • 1762 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Album Sting In The Tail (2010) sempat disebut-sebut sebagai album terakhir dari Scorpions. Bahkan mereka menyatakan tur Get Your Sting and Blackout World Tour sebagai tur terakhir mereka. Well, nampaknya mereka masih ingin berkarya dan menyatakan batal untuk pensiun dari dunia musik. Scorpions are back! Mereka merilis album anyar tahun ini dan menggelar tur promo sekaligus merayakan anniversary ke-50.

Album Return to Forever yang mereka rilis tahun ini sekaligus mempertemukan Scorpions kembali dengan produser Sting of the Tail Mikael Nord Andersson dan Martin Hansen. Mereka memasukan lagu-lagu yang ditulis sejak tahun 1980-an sampai tahun 2014. Selain berisi lagu-lagu baru, Scorpions juga memasukan track dari album sebelumnya, seperti “Eye of the Storm” dan “Gypsy Life”. Sesuai dengan perayaan golden anniversary mereka, album ini berisikan cerita perjalanan karir dari awal hingga menjadi band dengan nama besar seperti sekarang. 

Klaus Meine dan kawan-kawan bakal memulai tur promo album ke-18 sekaligus anniversary ini September 2015 di Boston dan berakhir di Los Angeles pada Oktober 2015. Mengingat pembatalan pensiun dan semangat berkarya Scorpions yang masih membara, tur ini jelas sangat sayang untuk dilewatkan dan didokumentasikan sebagai bagian dari perjalanan karir panjang mereka.

Foto: web.tampabay.com

0 COMMENTS