ShipRocked 2019: Pesta Rock di Pesiar Mewah

  • By: OGP
  • Rabu, 22 August 2018
  • 1075 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Beberapa tahun ke belakang, beragam konser dengan konsep di atas laut memang kian marak di panggung hiburan dunia. Di antara serentetan konser di atas laut, gelaran ShipRocked tentu jadi salah satu konser yang paling ditunggu para penggila musik. ShipRocked akan digelar pada 26-31 Januari 2019 mendatang. Kapal pesiar akan berangkat dari Galveston, Texas menuju Cozumel, dan berakhir di Yucatan, Meksiko.

Selama enam hari berturut-turut, ShipRocked bakal menemani malam panjang para pengunjung. Selain berlayar di atas indahnya lautan, gelaran ini juga menyuguhkan penampilan keren dari sederet band-band rock kenamaan.

Sejauh ini pihak penyelenggara telah mengumumkan beberapa nama cadas yang bakal siap meriuhkan pesta di pesiar. Sederet headliner jagoan seperti Papa Roach, Bullet For My Valentine, Suicidal Tendencies, Sevendust hingga Motionless in White telah disiapkan untuk memanaskan acara.

Selain nama-nama di atas, terdapat sejumlah band-band pendukung keren lainnya yang siap menyemarakkan acara. Sebut saja Atreyu, Tremonti, Islander, Them Evils, Badflowers, sampau ’68.  Belum ditambah dengan penampilan eksklusif dari supergrup bernama The Stowaways, yang dihuni oleh Brian ‘Head’ Welch (Korn), David Ellefson (Megadeth), dan Ron ‘Bumblefoot’ Thal (eks Guns N’ Roses).

Untuk keterangan lebih lanjut bisa akses ke laman ini.

0 COMMENTS

Info Terkait

supershow
406 views
supershow
884 views
supershow
2986 views
supershow
2403 views