WARPAINT: Siap Menyulut Panggung Jakarta

  • By: OGP
  • Jumat, 9 December 2016
  • 2773 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Buat sebagian orang mungkin sudah jengah dengan berbagai problematika yang terjadi pada tahun 2016 ini, namun jangan bersedih terlalu lama. Karena tahun 2017 akan dibuka dengan berbagai aksi panggung yang seru, salah satunya datang dari primadona indie rock asal California – Warpaint. Ini kali pertama mereka konser di Indonesia, yang rencananya akan diadakan di Jakarta tanggal 17 Februari mendatang. Di lama situs resmi Warpaint, mereka akan menghentak panggung di area Parkir Selatan Senayan.

Melalui akun instagram promotor Wire It Up!, mereka dengan suka cita mengumumkan bahwa kuartet berisikan barisan personil wanita tangguh itu akan melawat ke Indonesia. Sejauh ini baru Indonesia yang menjadi satu-satunya negara terpilih di Asia Tenggara yang bakal dikunjungi oleh Warpaint awal tahun depan. Sebagai band beranggotakan personel perempuan, Warpaint telah membuktikan kemampuan mereka untuk menarik perhatian para penikmat musik.

Pertama kali terbentuk di tahun 2004, kwartet Warpaint semakin kokoh dengan formasi tetap mereka di tahun 2009. Band yang dikomandoi Emily Kokal (vokal, gitar) beserta Theresa Wayman (vokal, gitar, synthesizer), Jenny Lee Lindberg (bass, vokal), Stella Mozgawa (drum, keyboards) ini sukses mencuri perhatian publik luas beberapa tahun silam lewat etos girls power yang mereka anut. Kunjungan pertama mereka ke Jakarta masuk ke dalam agenda konser promosi album teranyar mereka, Heads Up di bawah naungan label rekaman terkemuka Rough Trade. Pengumuman info baik ini sontak membuat seisi timeline media sosial zona Indonesia seketika bergemuruh.

Dengan mengusung sound baru yang lebih fresh di album terbaru mereka yang rilis September lalu, eksplorasi Warpaint menghasilkan dua track single andalan seperti “New Song” dan “Whiteout”. Tidak garang, namun bisa menyulut semangat kita buat bergoyang di depan panggung bersama penonton lain. Jadi, persiapkan diri buat menyaksikan penampilan mereka, dan dompet kamu tentunya!

 

1 COMMENTS
  • rikysubagza31

    Insa allah pengen nonton, apa lagi konser pertama di jakarta indonesia

Info Terkait

superbuzz
1487 views