Sigmun: Tutup Tur Crimson Eyes di Taman Ismail Marzuki, Jakarta

  • By: LS
  • Kamis, 3 March 2016
  • 2596 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Setelah menyambangi delapan kota dengan tur bertajuk Crimson Eyes, sesuai dengan judul album debut mereka, kuartet hard rock asal Bandung Sigmun menutup rangkai tersebut dengan sebuah konser di Jakarta. Yeah, melalui akun media sosial mereka, Sigmun telah mengumumkan konser berjudul Into the Inner Sanctum, yang bakal terlaksana di Teater Kecil, Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Jumat (25/3) mendatang.

Band yang beranggotakan Haikal Azizi (vokal/gitar), Nurachman Andhika (gitar), Mirfak Prabowo (bass) dan Pramtama Kusuma (drum) ini memberikan dua opsi tiket berbeda untuk calon penonton konser, yaitu VIP dan VVIP. Kedua kategori tersebut memberikan keuntungan berbeda dari segi merchandise yang diberikan.

Kategori VVIP yang hanya tersedia 20 buah dihargai senilai Rp250 ribu. Sigmun menjanjikan bakal memberikan merchandise khusus bagi penonton bertiket VVIP. Selain itu, ada kategori VIP yang dijual seharga Rp 125 ribu yang berbonus poster. Untuk informasi lebih lanjut soal penjualan tiket, kunjungi akun resmi media sosial mereka.

Sebelum digelarnya rangkaian tur Crimson Eyes ini, Sigmun bersama Orange Cliff Records dan Kolektif Suaka Suar telah menggelar konser perilisan album dengan nama In the Wake of the Crimson Eyes. Konser ini digelar di Institut Francais Indonesia, di kota basis mereka, Bandung. Musisi blues Adrian Adioetomo pun menjadi musisi pembuka dari konser ini.

Foto: dok. Sigmun / Twitter

1 COMMENTS
  • kosasih

    Mantaaaaap

Info Terkait

supershow
148 views
supershow
148 views
supershow
148 views
supershow
148 views
supershow
148 views
supershow
148 views