Slipknot

Slipknot Rilis Video Aksi Cadas Mereka di Download Festival 2019

  • By: YAS
  • Senin, 13 April 2020
  • 1585 Views
  • 3 Likes
  • 3 Shares

Merespons kondisi dunia yang saat ini sebagian masyarakatnya memilih untuk berdiam diri di rumah selama pandemi masih melanda, kelompok metal bertopeng asal Iowa, Amerika Serikat, Slipknot mengambil langkah untuk terus memberikan hiburan kepada para penggemarnya.

Belum lama ini, Corey Taylor cs mengunggah video penampilan mereka di panggung megah Download Festival 2019, yang digelar di Donington Park, Inggris.

Di salah satu festival musik metal terbesar di dunia ini, Slipknot didapuk menjadi  penampil utama bersama nama-nama mentereng lainnya, seperti Slash, Def Leppard, Tool, Lamb of God dan masih banyak lagi.

Slipknot menggempur puluhan ribu metalhead yang hadir ke Download Festival 2019 pada hari Sabtu, 15 Juni 2019. Mereka membawakan lagu-lagu pemantik moshpit yang disambut dengan gegap gempita oleh para Maggots (sebutan untuk fans Slipknot), dari “Duality”, “Psychosicial”, “Disasterpiece” hingga “Spit It Out” dilantunkan dengan gagah.

Penampilan luar biasa Slipknot di pentas Download Festival 2019 ini, mengundang decak kagum dari banyak pihak, baik yang menyaksikan langsung kala itu, maupun yang tidak.

Bahkan salah satu media musik ternama asal Inggris, NME menuliskan, “Pesan yang disampaikan malam ini sudah jelas. Siapa pun yang pernah menganggap band ini sebagai lelucon, anak baru atau tidak cukup metal: dengarkan mereka. Mereka benar-benar tidak dapat dan tidak akan bisa dihancurkan,” di salah satu artikel yang pernah mereka muat sebelumnya.

Selain video dari Download Festival 2019, Slipknot juga telah mengunggah rekaman sesi penampilan intim mereka di Maida Vale Studio dalam program besutan BBC Radio 1 Rock Show pada pertengahan bulan Maret kemarin.

Sedangkan Download Festival 2020 yang sebelumnya dijadwalkan akan digelar pada 12-14 Juni mendatang, terpaksa harus ditunda waktu pelaksanaannya hingga tahun 2021 terkait isu pandemi.

Kini, sambil menunggu suasana pulih kembali dan menghibur para penggemar yang terus memberikan dukungan kepada Download Festival, pihak penyelenggara telah meluncurkan Download Festival TV, di mana para metalhead yang mengakses situs tersebut, dapat merasakan suasana dan pengalaman seperti berada langsung di Download Festival.

Langsung tonton aksi Slipknot di bawah ini!

0 COMMENTS