Snail Mail Siap Sambangi Jakarta

  • By: OGP
  • Rabu, 5 September 2018
  • 2329 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Setelah mengonfirmasi sejumlah konser dengan membawa nama-nama segar di kancah indie rock seperti Cosmo Pyke, Cuco, dan Unknown Mortal Orchestra, kini kolektif musik ibukota Noisewhore kembali mendatangkan indie rocker belia, Snail Mail, ke Jakarta.

Dijadwalkan proyek solo penyanyi bernama asli Lindsey Jordan itu akan menggelar konsernya 13 Oktober mendatang, berlokasi di Rossi Musik Fatmawati, Jakarta Selatan. Ini merupakan kunjungan perdananya di Indonesia. Kedatangannya kali ini juga dalam rangka memperkenalkan album studio debutnya, Lush yang dirilis pada 8 Juni 2018 lalu.

Info lengkapnya bisa pantau terus akun Instagram @noisewhore atau bisa akses ke laman resmi Noisewhore.

Snail Mail merupakan salah satu nama paling panas di kancah indie rock saat ini. Kendati masih berusia 19 tahun, perempuan asal Amerika Serikat itu sukses membukukan dua album mini, serta album penuh yakni, Sticki (2015), Habit (2016), dan Lush (2018). Saat ini Snail Mail dinaungi oleh label independen legendaris Matador Records, label yang juga rumah bagi band-band berpengaruh seperti Pavement, Belle and Sebastian, Interpol, Yo La Tengo, hingga Queens of the Stone Age.

0 COMMENTS

Info Terkait

supershow
473 views
supershow
2362 views
supershow
1516 views
superbuzz
10815 views
supershow
813 views