SOLOTIGO FEST 2017: Pesta Musik Cadas Insan Kreatif Salatiga

  • By: GP
  • Kamis, 20 July 2017
  • 3815 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Sebagai kota kecil yang terletak di dekat Semarang, anak muda Salatiga cukup memiliki denyut berkesenian, tak kalah dengan sang ibu kota Jawa Tengah. Begitu pula dengan penikmat musik cadas di sana. Kini telah hadir sebuah acara bernama Solotigo Fest 2017 untuk menjadi wadah bagi para anak muda yang kreatif sekaligus pencinta musik keras.

Solotigo Fest 2017 merupakan event yang menghadirkan berbagai komunitas kreatif Salatiga. Dari fotografi dan videografi, tato, skateboard, clothing, hingga barbershop. Semua itu disatukan dalam wadah Super Friends Community 2017 dan didukung oleh SuperMusic.ID.

Tak lupa pula pertunjukan musik. Deretan band cadas Salatiga akan menunjukkan aksinya di acara ini. Terdapat Cold Blooded, Falsehood, Crossfire, Underestimate, Sisi Rapuh, My Dinner Daze, dan Vascular. Akan ada juga penampilan dari punggawa hardcore Bandung, Taring.

Festival ini akan berlangsung pada Sabtu, 22 Juli 2017 pukul 12 siang, bertempat di Gd. Korpri, Jl. Stadion Salatiga. Nantinya diharapkan semoga ajang ini dapat menjadi wadah unjuk gigi para komunitas musisi cadas dan komunitas kreatif Salatiga lainnya.  

0 COMMENTS

Info Terkait

supershow
2697 views
superbuzz
3754 views
superbuzz
5234 views