spig2020

Ada The Strokes dan Tyler, the Creator di Splendour in the Grass 2020!

  • By: NND
  • Rabu, 19 February 2020
  • 3035 Views
  • 4 Likes
  • 2 Shares

Splendour in the Grass 2020 akan segera membuka panggungnya! Pertama kali digelar pada 2001, Splendour in the Grass--atau yang biasa disingkat Splendour--aman dikatakan bahwa ia merupakan salah satu festival musik terbesar di Australia saat ini.

Pada gelaran tahun 2020 ini, mereka akan merayakan gelaran ke-20, angka yang cukup monumental untuk keberlangsungan sebuah festival musik. Untuk itu, digaetlah nama-nama apik lintas genre yang tentunya akan memberikan pengalaman berfestival yang tidak bisa dilupakan.

Digelar selama tiga hari dari tanggal 24, 25, dan 26 Juli 2020; North Byron Parklands, Australia akan digempur oleh headliner macam Flume, The Strokes, dan Tyler, the Creator!

Hari pertama yang dikepalai oleh Flume juga akan membuka panggung untuk nama-nama seperti Yeah Yeah Yeahs, King Krule, Petit Biscuit, Rolling Blackouts Coastal Fever, dan lainnya. Adapula hari kedua yang akan dimeriahkan oleh The Strokes, yang juga menghadirkan penampilan dari Glass Animals, JPEGMafia, dan Violent Soho serta lain sebagainya.

Tidak tanggung-tanggung, untuk gelaran hari terakhir Spledour, digaetlah Tyler, the Creator yang nantinya akan mengisi kemeriahan dengan Idles, Mura Masa, Denzel Cury, dan maish banyak lagi.

Untuk informasi lengkap terkait pembelian tiket, lineup, dan lainnya; kalian dapat langsung mengunjungi laman resmi mereka di sini.

Merekam jejak, Spledour in the Grass merupakan salah satu festival musik paling bergengsi di Down Under. Pada gelaran tahun 2005-nya, mereka berhasil menggaet Queens of the Stone Age dan Moby sebagai headliner. Setahun kemudian, Sonic Youth pun turun tangan. Tahun 2007, Artic Monkeys diterbangkan ke Australia dan bermain di Splendour.

Highlight lainnya ada di tahun 2010, tahun pertama festival ini digelar sepanjang tiga hari. Kala itu, mereka berhasil mengundang The Strokes dan Pixies. Terakhir, Splendour in the Grass 2019 menampilkan aksi-aksi dari Tame Impala, dan Childish Gambino.

0 COMMENTS