Suffocation November Mini-Tour Around United States

  • By: LS
  • Rabu, 11 November 2015
  • 4119 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Band death metal asal Amerika Serikat Suffocation telah bermain di Metro Gallery, Baltimore, Senin (9/11) lalu. Suffocation juga terlibat dalam gelaran Housecore Horror Fest, Sabtu (14/11), di San Antonio, Texas. Mereka akan bermain bersama King Diamond dan Agoraphobic Nosebleed. Gig ini adalah awal dari pertunjukan lainnya yang akan mereka lakukan di Amerika Serikat. Berhubung jadwal show yang sangat padat dari tanggal 9-19 November, mereka akan melibatkan vokalis additional mereka Ricky Myers dalam tur mini ini.

Setelah drummer Mike Smith keluar dari band, Suffocation memberikan kabar buruk soal vokalis Frank Mullen. Ia tidak bisa lagi menjalani tur secara full time bersama Suffocation. Seperti yang ia umumkan sebelumnya, Mullen bisa menjalani tur bersama Suffocation hanya jika durasi tur tergolong singkat – sekitar satu bulan atau semacamnya.

“Setelah kita tua, death metal tidak menghasilkan banyak uang dan saya punya pekerjaan yang baik, jadi.. kalian tau, kalian harus bekerja,” cetus Mullen.

Pinnacle of Bedlam (2013) adalah album terbaru yang mereka rilis dan hingga kini mereka masih merampungkan album terbaru mereka. Sampai September lalu, materi album sudah mereka rampungkan dan Suffocation sudah memasuki masa pre-produksi. Dalam keadaan yang seperti saat ini, mereka pun akan melibatkan Myer dalam rekaman album terbaru ini – meskipun Mullen masih bergabung bersama Suffocation.

Foto: musicweekly.asia, relapse.com

0 COMMENTS

Info Terkait