Here Comes The Sun

Sun Eater Gelar Konser Showcase, 'Here Comes The Sun'

  • By: NND
  • Jumat, 9 August 2019
  • 1091 Views
  • 4 Likes
  • 93 Shares

Label baru asal Jakarta, Sun Eater Coven akan segera menggelar panggung showcase untuk sederet roster mereka. Konser Here Comes The Sun akan menampilkan Aldrian Risjad, Agatha Priscilla, Mothern, Hindia, dan .Feast.

Gelaran ini akan berlangsung di Studio Palem Kemang, Jakarta Selatan tepatnya pada Sabtu, 10 Agustus. Belum lama ini, Studio Palem Kemang juga merumahi peluncuran album The Adams, Agterplaas yang mengesankan dan konser American Football garapan 630 Recordings serta Noisewhore.

Menilik lineup konser, roster Sun Eater saat ini masih terasa cukup “segar”. Deretan penampil Here Comes The Sun tampak belum menapak terlalu jauh dari perilisan materi teranyar mereka.

Contohnya Hindia yang melepas sederet single tiap bulannya, dan ditutup dengan title-track “Membasuh” bersama Rara Sekar pada 17 Juli lalu. Ada juga single “Milk Candy” karya Aldrian Risjad pada pada Mei lalu, atau single “Dalam Hitungan” dari .Feast di akhir bulan Juni lalu.

Masih ada hawa segar dan relevansi tinggi untuk menyimak penampilan mereka, terlebih saat gelaran ini dibesut oleh label mereka sendiri. Showcase yang dikepalai Sun Eater ini dapat menumbuhkan nuansa berbeda dari konser band independen umumnya.

Here Comes The Sun akan dibuka pukul 15.00, disambung talkshow musik dan media sosial. Sementara sesi “nowadays” yang berisi humor, jokes dan memes akan menghangatkan suasana sebelum menapak masuk ke showcase.

Setelah itu, aksi panggung baru akan dimulai pukul 18.30, dan akan berlangsung hingga larut malam.

Sayangnya, penjualan tiket sudah ditutup karena telah ludes diborong. Tiket sudah secara resmi dijual semenjak minggu lalu, pada 31 Juli. Ada dua format tiket yang diterbitkan—reguler, dan merch bundling.

Adakah yang akan menyambangi showcase spesial dari Sun Eater ini? Suarakan di kolom komentar di bawah, ya!

1 COMMENTS
  • Christianseanl

    Like

Info Terkait

superbuzz
346 views
superbuzz
195 views
superbuzz
488 views