SUPER LOUNGE: Sajian Khusus di Pesta Rakyat Jakarta

  • By: GP
  • Rabu, 21 June 2017
  • 3074 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Gelaran Jakarta Fair (sebelumnya dikenal sebagai Pekan Raya Jakarta) kembali digelar tahun ini di Kemayoran, Jakarta Pusat. Seperti yang sudah-sudah, banyak tersaji booth-booth berbagai merek, dari elektronik hingga otomotif. Ada pula booth interaktif seru untuk sekadar menjadi tempat nongkrong. Salah satunya booth Super Lounge.

Terdapat bermacam hiburan di Super Lounge yang bisa dinikmati, seperti wall climbing berformat augmented reality, air guitar games, dan dart games. Selain fasilitas tersebut, tentunya Super Lounge bakal menyuguhkan penampilan dari musisi-musisi tersohor. Sebut saja para finalis The Mighty 8 Rockin’ Battle, Naif, Ello, dan Kotak.

Lalu satu lagi musisi guest star asal Taiwan yang sudah tak asing bersliweran di Youtube, yakni S. White. Drummer lintas genre itu bakal memamerkan kepiawaiannya menggebuk drum di hadapan pengunjung Jakarta Fair 2017. S. White akan menyapa pengunjug mulai tanggal 28 Juni hingga 16 Juli besok, tepat sampai hari terakhir Jakarta Fair 2017 digelar.

Enggak cuma terhibur, kamu bisa bawa pulang handphone baru, karena selain penampilan dan berbagai game seru, kamu dapat mengikuti kompetisi foto Rock Expression! Hanya dengan upload foto ekspresi kamu saat menonton aksi panggung cadas para bintang tamu di area Super Music, gunakan tagar #SuperMusicID dan #RockExpression, lalu tag tiga teman kamu. Buat yang mendapatkan LIKE terbanyak, berkesempatan untuk mendapatkan iPhone 7 atau smartphone keren lainnya.

So, catat tanggalnya dan jangan sampai kelewatan penampilan S. White serta musisi-musisi idola kamu lainnya. Untuk info selengkapnya, pantengin terus media sosial SuperMusic.ID!      

0 COMMENTS