SUPER RAWK FEST 2017: Ajang Unjuk Gigi Para Musisi Rock Tanah Air

  • By: OGP
  • Jumat, 24 March 2017
  • 5360 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Berbicara tentang ekspansi musik di tanah air, tentu menyisakan banyak potensi sumber daya manusia di dalamnya. Tak terhitung jumlah band rock yang telah sukses menapaki karier bermusik di belantika. Seolah mereka telah mematahkan keraguan para khalayak umum untuk coba menempuh hidup di jalur musik.

Di antara para pejuang rock lokal tak sedikit pula yang sanggup bertahan dari gempuran zaman. Salah satunya adalah unit legendaris God Bless. Band veteran asal Jakarta tersebut tetap eksis dan berkibar kencang meski telah berkarier selama empat dekade lebih. Tak ada kata menyerah ataupun berhenti berkarya bagi mereka.

Melihat segala potensi yang dimiliki oleh kalangan generasi muda dalam bermusik, SuperMusic.id kembali mempersembahkan sebuah kompetisi festival musik berskala nasional. Super Rawk Festival 2017 jadi ajang bagi para musisi lokal untuk unjuk gigi secara musikalitas ke publik.

Nantinya dua grup band terbaik yang mewakili 16 kota dari berbagai regional akan tampil sebagai band pembuka di Super Rawk Fest 2017. Selain itu, juga bakal dipilih tiga pemain terbaik (vokalis, gitaris, dan bassis) yang akan tampil berkolaborasi bersama tiga band bintang utama Super Rawk Fest 2017 yakni God Bless, /rif, dan Kotak. Pemilihan dilakukan melalui tahapan live audition oleh para juri ekspertis di bidang musik.

Buat kamu yang berdomisili di Jawa Barat, bersiap hadiri ajang Super Rawk Fest 2017 pada 25 Maret 2017. Bertempat di Lap. Utama SOR Merdeka Kerkhof, Garut. Acara akan dimeriahkan oleh sederet band rock papan atas tanah air seperti  Godbless, Kotak, dan /rif. Setelah gelaran berakhir, akan menyusul kota-kota lain yang disinggahi. Meliputi Cirebon, Banjar, Cianjur, Purwakarta, dan Bandung.

Untuk keterangan lebih lanjut, pantau terus laman SuperMusic.id. Jangan lupa follow akun media sosial resmi (Facebook, Twitter, dan Instagram) SuperMusic.id. Keep rockin’!

 

0 COMMENTS