chem bro live @ japan

The Chemical Brothers Bakal Gelar Konser di Jepang

  • By: NND
  • Senin, 30 December 2019
  • 636 Views
  • 5 Likes
  • 2 Shares

Di awal 2019, duo elektronik legendaris asal Inggris, The Chemical Brothers "menganugerahi" kita dengan sebuah album baru berjudul No Geography. Album ini resmi dirilis April lalu. Baik publik dan kritik menyambutnya secara baik.

Tiba penghujung tahun 2019, kabar baru terkait album ini mendarat. Tur pendukungnya akan tiba di Asia, tepatnya di Jepang pada bulan Oktober 2020 mendatang. Ini adalah kesempatan emas untuk dapat menyimak aksi fenomenal Tom Rowlands dan Ed Simons.

Penampilan live mereka memang patut diacungkan jempol. Jelas saja, terkenal dengan gelaran masif yang memukau, aksi panggung mereka selalu monumental. Dilengkapi hipnotis layar-layar besar, permainan lampu fantastis, dan tentunya, sound system dahsyat yang siap mengajak semua menggila.

Tur No Geography ini akan singgah di Jepang, tepatnya di Tokyo selama dua hari. The Chemical Brothers akan menjajah Tokyo Grand Theater di tanggal 20 dan 21 Oktober 2020. Penjualan tiketnya sudah dibuka dari sekarang. Informasi lengkap dan pembelian tiket bisa diakses melalui laman resmi mereka.

Sedikit tentang album teranyar duo ini, No Geography adalah album yang mengudara setelah rehat empat tahun tanpa album. Album yang dirilis melalui Virgin EMI Records ini mengambil namanya dari puisi sastrawan New York, Michael Brownstein bertajuk Geography.

Album tersebut pertama kali diumumkan pada November 2018, album ini mendarat dengan single pertamanya, "Free Yourself" pada tanggal 28 September tahun itu.

Tentu, kunjungan mereka ke Jepang ini bisa jadi wacana liburan bersama kawan-kawan yang apik. Selain Penampilan The Chemical Brothers, bulan Oktober di Negeri Sakura juga menjanjikan iklim dan pemandangan yang fantastis melalui musim gugur yang penuh warna-warna kontras!

Selagi menabung, coba dengarkan single dari album terbaru mereka, di bawah ini:

1 COMMENTS
  • cimoloriginal@gmail.com

    Hmmmmm indo