SWMRS

SWMRS Bocorkan Lineup Untuk Festival Tahunannya, UNCOOL Festival

  • By: NND
  • Rabu, 26 June 2019
  • 297 Views
  • 5 Likes
  • 0 Shares

Unit punk rock SWMRS telah mengumumkan lineup festival tahunan edisi kelima garapan mereka, UNCOOL Festival. Sejumlah nama-nama apik dari barisan band yang telah mereka bocorkan pastinya akan memeriahkan festival tersebut.

UNCOOL Festival akan digelar selama dua malam di dua kota California. Festival ini akan menampilkan set-set berkualitas dari Bane's World, Ultra Q, Girlpool, B.A.G., DYGL, dan Kuromi.

Kemeriahan tersebut akan membuka gerbangnya di Los Angeles dan di Berkeley pada Oktober mendatang. SWMRS telah meluncurkan pengumuman besarnya melalui beberapa akun media sosial baru-baru ini.

"Beberapa tahun kebelakang, kita mengundang sejumlah band asal California favorit kita untuk manggung bersama kita di acara DIY lokal yang terbuka untuk semua umur," tutur Joey Armstrong, drummer SWMRS.

"Cukup surreal rasanya ketika melihat UNCOOL Festival tumbuh dan berkembang sampai pada tahapnya yang sekarang. Namun meski begitu, objektif kita tidak pernah berubah, kita ingin terus membuat UNCOOL Festival sebagai sebuah wadah untuk musik-musik jaman sekarang yang digagas oleh generasi muda."

Jika kalian tertarik untuk mengunjungi festival besutan kuartet punk asal Amerika ini, kalian bisa langsung memborong tiketnya di sini.

Awal tahun 2019 ini, SWMRS baru saja rampung menggarap studio album keempat mereka, Berkeley's on Fire. Resmi rilis pada bulan Februari, album tersebut membeberkan sisi dari SWMRS yang lebih dewasa melalui lirik-lirik yang lebih politis ketimbang rilisan sebelumnya.

Melalui Berkeley's on Fire, dapat dirasakan juga sikap perluasan genre mereka yang sedikit disetir ke arah hip-hop dan grime. Saat dirilis, album tersebut mendapatkan respon yang cukup dari publik dan juga kritikus, menjadikannya salah satu rilisan terbaik dari SWMRS.

0 COMMENTS

Info Terkait

supershow
349 views
superbuzz
294 views
superbuzz
369 views
superbuzz
507 views
superbuzz
318 views