FJR2020

Tame Impala dan The Strokes Jadi Headliner Fuji Rock 2020

  • By: NTP
  • Rabu, 18 March 2020
  • 105 Views
  • 2 Likes
  • 0 Shares

Festival rock terbesar di Asia, Fuji Rock Festival baru saja mengumumkan jajaran band yang akan tampil pada 22 hingga 23 Agustus mendatang di Naeba Ski Resort, Prefektur Niigata, Jepang. Beberapa nama teratas pada festival tahun ini adalah dua band yang baru saja melepas album baru, yaitu The Strokes dan Tame Impala, serta duo electronic-dance asal Jamaika, Major Lazer.

Selain tiga nama headliner, Fuji Rock juga tetap menunjukkan tajinya dengan menarik beberapa musisi paling panas saat ini seperti produser hip-hop Mura Masa, solois eksperimental FKA Twigs, unit elektronik Metronomy serta duo electronic dance Disclosure. Tahun ini, Fuji Rock dijadwalkan memberi panggung untuk 200 band dan musisi.

Mura Masa baru-baru ini telah melepas proyek terbarunya R.Y.C, sementara Disclosure yang tadinya dijadwalkan tampil lebih dulu di Coachella harus bersabar hingga Oktober mendatang. Dua nama eksperimental lain, FKA Twigs dan Metronomy sudah memperkenalkan terlebih dahulu materi terbaru mereka, yaitu Magdalene (Oktober lalu) dan Metronomy Forever (September lalu).

Sementara headliner The Strokes akan melepas album terbaru berjudul The New Abnormal, yang sudah mereka bocorkan pada konser bakal calon kandidat Partai Demokrat AS, Bernie Sanders. Mereka memainkan single baru “At The Door” pada kesempatan tersebut, selain beberapa single lawas andalan seperti “Someday,” “Hard to Explain,” dan “New York City Cops.”

Sementara itu, headliner utama Tame Impala sudah merilis album terbaru berjudul The Slow Rush sekaligus mengumumkan pengurangan emisi pada tur dunia mereka tahun ini. Tak ketinggalan Major Lazer yang juga telah meluncurkan single terbaru sekaligus salah satu pengisi soundtrack gim Death Stranding, “Trigger”.

Di tengah pembatalan berbagai festival besar dan penundaan konser, Jepang tetap menyatakan bahwa Olimpiade Musim Panas 2020 akan tetap berlangsung di negeri sakura, sehingga Fuji Rock tetap akan berlangsung.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
412 views

Metallica Batalkan Tur Dunia

superbuzz
1034 views
superbuzz
385 views