The Dillinger Escape Plan: Gelar Tur Perpisahan Sebelum Hiatus

  • By: admin
  • Selasa, 23 August 2016
  • 1431 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Sebelum benar-benar menjalani hiatus panjang, The Dillinger Escape Plan akan merilis satu album terakhir bertitel Dissociation, 14 Oktober ini. Mereka pun akan menggelar tur Amerika Serikat dalam rangka mempromosikan album ini, sekaligus perpisahan dengan para pendengar mereka di Negara Adikuasa ini. Tur perpisahan mereka akan mulai 12 Oktober mendatang di Baltimore Soundstage, Baltimore. Berlangsung sampai November, tur ini akan berlanjut digelar di New York, Cleveland, Denver, Seattle, San Diego, Las Vegas, Austin, dan Knoxville.

“Album ini dan tur yang kami rencanakan untuk mendukungnya, adalah perayaan dari kreasi melalui dekonstruksi. Kami akan melalui perjalanan ini dengan menerima segala sesuatu yang tidak terprediksi,” ujar gitaris Ben Weinman, seperti yang dikutip dari CoS.

The Dillinger Escape Plan merupakan band mathcore yang telah berdiri sejak tahun 1997. Saat ini mereka beranggotakan Weinman (gitar), Kevin Antreassian (gitar), Liam Wilson (bass), Greg Puciato (vokal), dan Billy Rymer (drum). Hingga saat ini, mereka telah merilis lima album, dimulai dengan debut Calculating Infinity (1999), Miss Machine (2004), Ire Works (2007), Option Paralysis (2010), dan One of Us Is the Killer (2013). Weinman mengumumkan rencana hiatus The Dillinger Escape Plan sejak Agustus lalu melalui wawancara bersama Noisey, juga lewat akun Instagram pribadinya. 

Foto: metalinjection.net

0 COMMENTS

Info Terkait

supershow
121 views
supershow
121 views
supershow
121 views
supershow
121 views
supershow
121 views
supershow
121 views