The Libertines Siap Kurasi Gelaran ‘Kent’s Wheels & Fins Festival’

  • By: OGP
  • Rabu, 16 May 2018
  • 1294 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Elit indie rock The Libertines resmi mengumumkan bakal tampil sebagai headliner di gelaran Kent’s Wheels & Fins Festival pada 7-9 September mendatang, berlokasi di Joss Bay Beach, Kent, Inggris.

Band asal London itu akan tampil di Main Stage pada 9 September mendatang. Tak sekadar tampil sebagai bintang utama, The Libertines juga akan mengkurasi acara musik bernuansa elektronik/eklektik tersebut.

Kendati demikian, Pete Doherty dkk tampaknya masih merahasiakan daftar seleksi band-band yang turut berpartisipasi di Kent’s Wheels & Fins Festival. Melalui akun medsos resmi mereka, The Libertines mengungkapkan antusiasmenya dalam menyambut gelaran akbar tersebut.

“Sungguh gembira bisa mengumumkan bahwa kami tak hanya tampil sebagai bintang pada hari Minggu di @wheelsandfinsuk September ini, kami juga akan mengundang jajaran artis hebat untuk datang dan manggung bersama sepanjang hari!” tulis mereka via Twitter.

Sejauh ini, sejumlah nama telah disiapkan pihak Kent’s Wheels & Fins Festival. Selain The Libertines, terdapat nama-nama dari musisi kancah elektronik seperti Feeder, High Contrast, Example & DJ Wire, Kideko, Philip George, Camo & Krooked, TCTS, Frazer, Josh Parkinson, Shapes, hingga Jess Bays.

0 COMMENTS

Info Terkait