The Melvins Heavy Europe Tour 2015

  • By: FL
  • Kamis, 8 October 2015
  • 2160 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Tahun 2015, Eropa akan dihipnotis dengan suara suara keanehan, live show ganjil, lirik sarkastik, serba gonzo disana-sini! Dan tentunya gaya rambut King Buzzo yang super freak dengan musikalitas Planet Mars.

Tighten your belt, wear your vintage melvins t-shirt, old and faded denim, a pair of chucktaylors, put your ear plug, and don't forget to take your substances... Well, i mean a lot guys!

Hell yeah, Melvins are on tour!

Thats right, band yang mengkultuskan diri dengan musik sludge metal, doom metal, stoner rock, drone metal, grunge, noise rock, experimental rock, alternative metal, hardcore punk or whatever you wanna called it their shitty genre was, sudah sejak bulan maret sampai Juli, menghajar habis-habisan gendang telinga audiens musik offstream Amerika dan di bulan pertengahan September nanti, mereka akan merajam kuping manja warga Eropa yang sekarang ini gemar dengan musik-musik f**kedup seorang faggot Sam Smith dan Onefckngdirection.

FYI sucker!

Band yang menjejalkan musik ala Black Flag, serta riff dan lick - lick padat - berat ala Black Sabbath ditambah sedikit touchmusik metal serta hard rock era Alice Cooper menjadi "white noise" dengan pendekatan pada level keanehan sangat tinggi utnuk audiens dan fans mereka,  didirikan oleh Buzz "kingbuzzo" osbourne pada tahun 1983  Montesano, Washington, United States.

Nama dari Melvins sendiri berasal dari tempat kerja King Buzzo yang bertugas menjadi pelayan, dan dua orang mantan personil Melvins lainnya, Matt Lukin (soon left to formed "Mudhoney") dan Mike Dillard, yang menilai bahwa nama itu  cukup ganjil dan aneh untuk band mereka.

Humor sarkastik dan eksperimentasi yang sangat sulit untuk dikategorikan dari struktur serta komposisi musik mereka yang berubah-ubah (genre dan jenis musiknya.) sangat sulit oleh jurnalis musik hebat manapun mendeskripsikan musik Melvins, awal mula karir Melvins saat itu, musik yang mereka mainkan bertempo lebih pelan dengan tipikal sludgy yang kental terekam sangat baik lewat album Gluey Porch Treatments (1987 "Alchemy Records") dan Houdini (1993 "Atlantic records") , yang banyak mengispirasi anak - anak muda  yang saat itu  masih ingusan dengan kencing belum lurus macam Neurosis, Godflesh, DOWN, Sun-O))) bahkan generasi flanel grunge yang berkibar angkuh di medio 90-an.

Ditambah lagi, masuknya Dave Crolls (filled the drum part on Nirvana ten songs demo) sekitar tahun 1984 menggantikan Mike Dillard, merambah area berbeda, dan  gilanya lagi menambah pembendaharaan musik Melvins menjadi sangat pelan lagi tetapi lebih - lebih berat dan akhirnya menjadi signature dari musik Melvins sampai sekarang.

For further info cek their website :
www.themelvins.net

Foto: thelineofbestfit.com, themelvins.net, allmusic.com

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
938 views
superbuzz
1459 views
supershow
1628 views