The Winery Dogs Fall 2015 Tour

  • By: Lana Syahbani
  • Senin, 24 August 2015
  • 1581 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Supergroup yang digawangi Mike Portnoy, Billy Sheehan dan Richie Kotzen ini telah merampungkan album ke-dua mereka dan siap menghantam panggung musik musim gugur tahun ini. Mereka mengumumkan judul album sophomore bertajuk Hot Streak dan bakal merilisnya 2 Oktober mendatang. Dengan album yang tak lama lagi bakal dirilis, tur kali ini pastinya bakal berisi track-track anyar dari Hot Streak.

Drummer Mike Portnoy mengemukakan, semua materi album baru tersebut lebih ‘bernyawa’ dibandingkan dengan album sebelumnya. Mereka melakukan kolaborasi secara musikal dan personal dalam proses perampungan album. Bagaimanapun hasilnya, para fans pasti telah menanti-nanti album selanjutnya dari projek supergroup ini. Dalam album ini mereka memasukan 13 track dengan lead single “Oblivion”.

Sementara itu, The Winery Dogs juga menjanjikan pertunjukan dengan materi baru dimulai di Ridfield, Connecticut pada 3 Oktober tahun ini. Tur akan berakhir di House of Blues, San Diego, California. Projek classic rock yang banyak terinspirasi oleh Led Zeppelin, Cream dan Jimi Hendrix ini layak mendapatkan perhatian kita, tanpa memedulikan relevansi mereka dengan jaman dan mementingkan kualitas musik yang mereka usung.

0 COMMENTS

Info Terkait

supershow
132 views
supershow
132 views
supershow
132 views
supershow
132 views
supershow
132 views
supershow
132 views