Tid The Season

'Tid The Season: Undangan Merusuh Akhir Tahun dari Every Time I Die

  • By: NND
  • Rabu, 21 August 2019
  • 241 Views
  • 4 Likes
  • 3 Shares

Menapaki Agustus, wajar rasanya saat merasa tidak sabar untuk segera merayakan perayaan hari libur akhir tahun. Rasa tidak sabar ini dibuat semakin menjadi saat unit hardcore/metalcore kawakan New York, Amerika, Every Time I Die, line up festival tahunan mereka.

'Tid The Season tahun ini akan menghadirkan lineup jempolan selama dua hari. Panggung edisi ke-15 festival ini akan dibuka pada 13 – 14 Desember di Buffalo Riverworks, Amerika.

Jelas ETID akan tampil di dua kali di Tid The Season, tapi mereka tidak akan maju sendirian. Hari pertama akan dimeriahkan Against Me!, the Damned Things, Terror, Harms Way, All Get Out, dan Mercy Union. Ada juga turnamen Violent Gentlemen Ice Hockey yang digelar bersamaan.

Di hari ke dua, akan tampil Glassjaw, Ghostface Killah, the Get Up Kids, Cave In, Mongol Horde, Candy, dan SeeYouSpaceCowboy. Tradisi Tid The Season—yakni lomba gulat—juga akan digelar ETID di hari terakhir.

Untuk lomba gulat mereka pada tahun ini, akan ada gitaris ETID, Andy Williams (juga turun sebagai pegulat pada tahun lalu) dan Braxton Sutter. Keduanya tergabung sebagai The Butcher and The Blade.

Selain itu, lomba gulat akan diikuti juga oleh Ethan Page, Josh Alexander, Bill Collier, Team Tremendous, Daniel Garcia, Kevin Benner, Puf, Blackwood, Brandon Thurston, Tyler Bateman, Anthony Gaines, Gregory Iron, Jody Threat, Rickey Shane Page, Faye Jackson dan Tony Deppen.

Pihak ETID sudah meresmikan bahwa ini akan menjadi pengumuman lineup yang terakhir.

“Sudah ‘final’ dalam artian ‘tidak ada tambahan band lagi’, atau ‘Tidak, kita memang benar-benar ingin band kalian untuk main tapi sudah tidak ada ruang lagi’,” ungkap mereka.

Tiket sudah bisa diborong dengan harga $50 (Rp 712.000) untuk tiket hariannya, dan tiket tembusan seharga $100 (Rp 1.425.000). Segera amankan dari jauh hari untuk menyaksikan gelaran festival seru di akhir tahun 2019 ini!

1 COMMENTS
  • Christianseanl

    Like

Info Terkait

superbuzz
317 views
superbuzz
172 views
supericon
105 views
superbuzz
248 views
superbuzz
208 views