U2 SG

Tiket Ludes, U2 Tambahkan Show Kedua untuk Singapura

  • By: NND
  • Kamis, 20 June 2019
  • 482 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Kabar yang cukup mengejutkan baru saja diresmikan terkait kunjungan pertama grup rock raksasa asal Irlandia, U2, ke Singapura di akhir tahun 2019 ini.

Usai tiketnya yang terjual habis untuk konser megah mereka di National Stadium, Singapura, pada tanggal 30 November mendatang, pihak promotornya, Live Nation SG, telah menyuarakan bahwa mereka telah memastikan bahwa akan ada panggung kedua segera menyusul pada tanggal 1 Desember—hanya selang sehari dari show pertama mereka.

Antusiasme yang tinggi menjadi alasan di balik digelarnya show ke-2 U2 ini. Tiket habis terjual hanya dalam dua jam pertama semenjak dibuka pada pagi hari ini (Kamis, 20 Juni 2019). Dengan tiket  show pertama yang sudah terjual habis, Live Nation SG mengumumkan bahwa penampilan kedua mereka digarap atas tuntutan fans—dan publik, sekalipun, yang fenomenal.

Teruntuk subscribers situs resmi dari band yang digawangi oleh Bono (vokal), The Edge (gitar), Adam Clayton (bassis) dan Larry Mullen Jr. (drum) ini, akan dibuka juga kesempatan untuk membeli tiket mereka lebih dahulu, yaitu pada hari Jumat, 21 Juni hingga hari Minggu, 23 Juni 2019.

Secara umum, tiket baru akan dibuka pada hari senin 24 Juni 2019, dengan maksimal pembelian 8 buah tiket untuk setiap orangnya.

U2 akan melepas penampilan pertama mereka di Singapura dengan kedua tanggal ini. Tur mereka ini, diberi nama The Joshua Tree Tour 2019, akan kick-off di Auckland, New Zealand, pada tanggal 8 November 2019; yang kemudian akan dilanjutkan dengan menyambangi Australia, lalu berkunjung ke Asia. Sejauh berita ini ditulis, belum ada indikasi bahwa U2 akan menghibur Indonesia.

Ngefans berat sama Bono cs? Cepat amankan tiket kalian via website mereka, jangan lupa daftar sebagai subscriber-nya dulu. Selagi itu, coba bernostalgia dengan salah satu trek dan video klip magis dari U2; yang di rekam di atas atap liquor store di bilangan downtown L.A. pada 27 Maret 1987, di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
146 views
supershow
353 views
supershow
910 views
supershow
1383 views
supershow
1995 views