TMP live in Jakarta 2020

Tiny Moving Parts Resmi Kembali Bertandang Ke Jakarta

  • By: NND
  • Kamis, 30 January 2020
  • 382 Views
  • 2 Likes
  • 2 Shares

Tiny Moving Parts, trio asal Minnesota, yang memadukan musik math rock dengan sentuhan pop punk-emo, kembali tampil di Jakarta pada 5 Februari mendatang! Konser mereka akan digelar di Rossi Musik, Fatmawati, Jakarta Selatan.

“Kita sangat senang bisa datang kembali ke Asia! Tahun lalu ada pertama kalinya untuk kita, dan itu menjadi pengalaman yang hebat. Kita sangat mencintai fans kita di Asia dan tidak sabar untuk berpesta bareng semuanya lagi,” seru Dylan, gitaris-vokalis, dikutip dari siaran pers.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

DI CATET NJENGG. TIKET DI OBRAL SEBENTAR LAGI. #tinymovingpartsliveinjakarta @doggs.live

A post shared by bukanemonight (@dieunderdogg) on

Kedatangan mereka ke Jakarta di awal 2020 ini adalah destinasi pertama dalam rangkaian tur Asia untuk mempromosikan album kelima mereka, Breathe yang dirilis pada September lalu. Tiny Moving Parts merangkul kolaborator jangka panjang mereka, Greg Lindholm sebagai produser untuk tujuh nomor di Breathe. Sementara di tiga lagu sisanya, mereka mempercayakan keterlibatan produser pop kenamaan, John Fields (Goo Goo Dolls, Jimmy Eat World, dan All Time Low).

Masih seputar album barunya, Dylan kembali angkat bicara, “Saya merasa seiring berjalannya waktu, semua yang terjadi menjadi lebih bermakna. Jadi (Breath) meliputi hal-hal yang sudah kami bicarakan sebelumnya—tentang takut akan kematian, kehilangan seseorang, entah karena pergi atau ditinggalkan—tapi ia juga lebih menaruh fokus pada aspek yang lebih positif, tentang menjadi senang ketimbang sedih ketika ditinggal.”

“(Album ini) tentang mencari cara pikir yang tepat untuk terus melanjutkan kehidupan,” sambungnya.

Semenjak dibentuk 12 tahun lalu, Tiny Moving Parts sudah melepas tujuh album, seperti Waves Rise, Waves Recede, the Ocean is Full of Waves (2008), Moving to Antartica (2010), This Couch is Long & Full of Friendship (2013), Pleasant Living (2014), Celebrate (2016), dan Swell (2018). Breathe, yang dibekali dengan lead single “Medicine,” menjadi album terbaru di jajaran diskografi mereka.

Konser mereka pada Februari mendatang adalah kesempatan kedua Tiny Moving Parts tampil ke Tanah Air. Sebelumnya, Baik Dylan, Matthew, dan Billy sudah sempat bertandang dan bermain di Jakarta, tepatnya pada September 2018.

Formasi Dylan Matthesin, Matthew Chevalier (bass/voc), dan Billy Chevalier (drums) adalah anggota roster Hopeless Records, label rekaman yang menaungi nama-nama apik macam All Time Low dan Neck Deep. Informasi terkait pembelian tiket untuk gelaran konser mereka di Jakarta dapat langsung mengunjungi diakses di laman ini! Siapa aja yang mau nonton?

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
33 views
superbuzz
35 views
superbuzz
65 views
superbuzz
45 views
superbuzz
52 views
superbuzz
39 views