ROCK CARNIVAL 2016 Truk Makanan, Wahana Seru, dan Alice Cooper!

  • By: JP
  • Rabu, 21 September 2016
  • 1994 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Siapa yang tidak kenal sosok rocker eksentrik yang makin tua semakin jadi, Alice Cooper? Dengan tur musikal yang masih berlangsung hingga 30 Oktober di Los Angeles, lengkap dengan elemen produksi yang ada pertunjukkan dia sebelumnya – seperti ular, guillotine, suster gila, jaket RSJ, dan masih banyak lagi.

Tepat di konser terakhirnya, Cooper bergabung dengan Twisted Sister, Overkill, Ace Frehley, Clutch, Daughtry dan banyak band rock lainnya akan tampil garang di tahun kedua festival musik Rock Carnival, yang akan berlangsung dari 30 September-2 Oktober di First Energy Park, Lakewood, New Jersey. Uniknya, festival ini tidak hanya diperuntukkan ekslusif untuk orang dewasa, namun juga anak-anak.

Diprakasai promotor band - John D’Esposito, mengorganisir festival Truk Makanan dan Rock Carnival, acara multi-hari yang dilengkapi lebih dari 50 truk makanan di sekitar stadion, bir produksi sendiri, live music, wahana hiburan dan banyak lagi. Sementara Cooper akan mengisi slot di pembuka festival, hari pertama lebih banyak diisi oleh band-band cover, seperti band tribute untuk Journey dan Queen, band Zakk Sabbath yang digawangi Zakk Wylde akan memimpin grup dengan veteran metal yang membawakan musik dari Black Sabbath.

Selain Cooper, Festival ini juga menjadi hari penting untuk Twisted Sister, karena tanggal 1 Oktober akan menjadi penampilan terakhir mereka di tri-state (New York, New Jersey, Connecticut) - area asal mereka. Tak hanya merayakan band mereka yang ke 40 tahun, menjelang saat-saat bubar Twisted Sister sebagai band. Dengan line-up garang dan aktivitas yang seru, pertanyaan besarnya, apakah Cooper akan membawa seting teaterikal horror di festival Rock Carnival 2016 kali ini? Intip sendiri kisi-kisi serunya di http://therockcarnival.com.

0 COMMENTS

Info Terkait

supershow
1571 views
supershow
1752 views