$uicideboy$

Tur Musim Panas Suicideboys Gandeng Musisi Lintas Genre

  • By: NND
  • Jumat, 12 April 2019
  • 296 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

$uicideboy$ merupakan salah satu unit hip-hop paling galak hari ini. Setelah berhasil membangun kejayaan horrorcore dengan sentuhan sound southern ala Three 6 Mafia dan elemen-elemen musik punk dan metal.

Mereka berhasil menampilkan suasana “kegelapan” secara maksimal dalam musik mereka, duo ini telah berhasil menggaet telinga-telinga para pecinta musik rap ataupun rock-metal sekalipun.

Ingin kembali mengangkat momentum, $uicideboy$ akan menggandeng kancah rock dan rap untuk berpesta dan bersenang-senang bersama melalui rangkaian tur musim panas Amerika Serikat mereka.

Lihatlah sendiri lineup yang mereka rangkul untuk memeriahkan rangkaian tur mereka. Tercantum nama-nama seperti Denzel Curry, City Morgue, Turnstile, Trash Talk, Shoreline Mafia, Pouya, Germ, dan Nightovell.

Bagaimana? Lineup lintas genre yang cukup berani, kan?

Lengkap dengan garda depan hardcore, rapper-rapper yang sudah mantap namanya, serta aksi-aksi band “di tengah” dua  dunia seperti City Morgue, bisa dipastikan bahwa rangkaian tur $uicideboy$ akan menjadi sebuah tur yang menyeramkan, menyenangkan dan berbeda dari yang lain.

Sebelumnya, duo Ruby da Cherry dan Scrim telah merilis album perdana di tahun 2018 yang berjudul I Want To Die in New Orleans. Musik mereka sangat terinspirasi oleh Three 6 Mafia, sejumlah sample dari mereka kerap muncul di lagu-lagu $uicideboy$.

Segi lirik dalam verses mereka juga berbeda dengan topik umum kancah musik hip-hop dan rap—duo ini menyajikan lirik yang kental dengan bahasan depresi, dan dorongan bunuh diri; tidak aneh jika disanding dengan label emo.

Penasaran bagaimana jadinya tur mereka nanti? Coba sambangi salah satu jadwalnya jika memang memungkinkan. Jika tidak, pantau terus sosial media mereka untuk mendapatkan update perihal tur mereka yang unik ini.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
161 views
superbuzz
273 views
supershow
252 views
superbuzz
198 views