Tyler, the Creator

Tyler, the Creator Segera Sambangi Australia

  • By: NND
  • Minggu, 25 August 2019
  • 403 Views
  • 6 Likes
  • 4 Shares

Rapper Tyler, the Creator akan membawa album terbarunya, IGOR tur ke wilayah Asia Pasifik.

IGOR yang mengudara pada Mei lalu sudah merilis jadwal konser dan penampilannya di Australia dan Selandia Baru. Beberapa penampilan Tyler sudah dipastikan di kedua negara tersebut, yang akan menjadi panggung terakhirnya di 2019 dan yang pertama di 2020.

Australia akan menjadi yang pertama untuk menyambut Tyler. Ia dijadwalkan tampil di 28, 30, dan 31 Desember hingga 1 Januari 2020—masing-masing di Brisbane, Melbourne, Perth, dan Sydney.

Sementara, di 2 dan 4 Januari mendatang Tyler tampil di Selandia Baru, yang bertempat di Mt. Maunganui dan Nelson.

Dibalik tur Asia Pasifik, sebenarnya Tyler pun sempat memiliki sejarah buruk dengan kedua negara. Gelaran ini seakan menjadi “comeback”-nya usai berhasil melewati permasalahannya.

Panggungnya pada 28 Desember akan menjadi kesempatan pertama Tyler kembali ke Land Down Under dilarang datang melalui petisi feminis Collective Shout yang dilayangkan ke pemerintah Australia. Ia terpaksa membatalkan konsernya pada 2015 silam.

Sama halnya seperti Australia, Selandia Baru juga sempat melarang konsernya di awal 2014. Pemerintah negara ini melarang kolektif Odd Future karena dianggap berpotensi merusak keamanan dan ketentraman publik.

Keputusan tersebut menyusul ketetapan UK yang telah mengangkat larangan atas Tyler beberapa bulan lalu. Dua album Tyler belakangan, Flower Boy (2017) mendapat nominasi Grammy Awards di kategori album rap terbaik, serta, IGOR yang langsung mendarat di pucuk tangga lagu Amerika Serikat, Tyler langsung menyambut penggemarnya di Australia dan New Zealand.

Sejauh ini, belum ada kabar terkait penjualan tiket. Namun, Tyler sendiri telah menggunggah poster resmi tur tersebut pada akun Instagram-nya—lengkap dengan komentar susulan darinya yang “cukup pedas”. 

Bakal mampir ke Indonesia gak ya? Semoga saja!

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

AUSTRALIA. IGOR. USA

A post shared by Tyler, The Creator (@feliciathegoat) on

1 COMMENTS
  • Christianseanl

    Like

Info Terkait

superbuzz
35 views
superbuzz
47 views
superbuzz
50 views
superbuzz
129 views
superbuzz
127 views
superbuzz
199 views

NIKI Mendayu di EP Akustik Terbaru