Unit Indie Rock Populer, The xx, Siap Gelar Konser di Jakarta Tahun Depan

  • By: OGP
  • Senin, 23 October 2017
  • 2141 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Di pembuka lembaran tahun 2018, panggung hiburan tanah air kembali akan kedatangan musisi mancanegara. Kali ini giliran unit indie rock asal London, Inggris, The xx bakal menyambangi Jakarta dengan menggelar konser pada tanggal 23 Januari 2018, bertempat di Hall B3 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dipromotori oleh Ismaya Live, kedatangan The xx ke tanah Batavia merupakan bagian dari rangkaian tur ‘I See You Tour 2018’. Indonesia adalah negara pertama yang akan didatangi The xx di dataran Asia. Sebelum manggung di Jakarta, trio ini lebih dulu akan mengadakan tur pemanasan di sejumlah kota di Australia. Setelah Indonesia, The xx akan melanjutkan konsernya di beberapa negera Asia meliputi Malaysia, Hong Kong, Taiwan, Filipina, dan Jepang.

Pihak Ismaya Live telah menjual tiket secara online pada 20 Oktober kemarin. Sampai berita ini ditulis, untuk tiket presale  GA Section - Early Bid seharga Rp 150 ribu telah ludes terjual habis, sementara itu masih menyisakan GA Section 1 dan 2 – presale masing-masing dipatok seharga Rp 322 ribu dan Rp 207 ribu. Untuk kursi VIP presale dibandrol dengan harga Rp 690.000 ribu. Untuk keterangan lebih lanjut bisa akses ke laman https://www.ismaya.com/tickets

The xx dibentuk pada tahun 2005. Beranggotakan trio Romy Madley Croft (vokal/gitar), Oliver Sim (vokal/bass) dan Jamie Smith alias Jamie xx (beats/mpc). Selama berkarier, The xx telah meluncurkan sebanyak tiga album studio. Terakhir mereka merilis album bertajuk I See You yang rilis pada tanggal 13 Januari 2017.

0 COMMENTS

Info Terkait

supershow
438 views
superbuzz
322 views

Apa Kabar The xx?

superbuzz
1242 views