Uproar!

  • By: LS
  • Selasa, 3 May 2016
  • 1386 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Duo alternatif power rock asal Perancis Kokomo bakal menyambangi kota-kota di Indonesia dalam rangka French Miracle Tour. Gelaran Uproar yang bertempat di Institut Francais Indonesia (IFI), Bandung, Jawa Barat, Jumat (6/5), jadi titik pertama sebelum mereka menghentak panggung Jakarta, Yogyakarta, dan Medan.

Dalam gig yang terselenggara atas kerja sama 3Hundred, FFWD Records, dan IFI Bandung ini, Kokomo akan berbagi panggung dengan band rock asal Bandung, Lizzie, TRE, dan The Pilsner. Benang merah rock ketiga band ini dengan Kokomo bakal jadi perpaduan yang menarik dalam konser ini.

Band beranggotakan K20 (drum) dan Warren (gitar/vokal) ini sebelumnya tergabung dalam projek bernama Moon Guy sekitar tahun 2012. Hanya terdiri dari dua personil saja tidak lantas membuat aransemen musik mereka ‘kering’. Industri musik dunia memiliki berbagai duo rock ternama yang sanggup menghidupkan panggung, begitu pula Kokomo. Musik 1970-an macam funk, soul, dan rock menjadi akar permainan mereka. Banyak rilisan rock terbaik sepanjang masa yang lahir dari era ini dan mungkin Kokomo belum bisa beranjak dari sana.

Tiket Uproar! Sendiri dijual dengan harga Rp50.000 (pre-sale) dan Rp75.000 (on the spot). Tiket bisa didapatkan di IFI Bandung dan Omuniuum.

 

0 COMMENTS

Info Terkait

supershow
108 views
supershow
108 views
supershow
108 views
supershow
108 views
supershow
108 views
supershow
108 views