Voodoo Fest 2018: Suguhan Musik dan Halloween Bertabur Bintang

  • By: OGP
  • Rabu, 17 October 2018
  • 400 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Jelang perayaan Halloween, beragam festival musik bertema horor hadir di sepanjang bulan Oktober. Salah satu event musik yang paling diantisipasi adalah Voodoo Fest 2018. Kali ini gelaran lintas genre itu bakal diadakan selama tiga hari berturut-turut, yakni pada 26-28 Oktober mendatang, bertempat di area publik City Park, New Orleans, AS.

Sederet band/musisi populer bakal turut ambil bagian dalam perhelatan tahunan tersebut. Mulai dari Arctic Monkeys, Marilyn Manson, Mumford & Sons, Childish Gambino, A Perfect Circle, Odesza, Martin Garrix, sampai 21 Savage siap menemani malam panjang para pengunjung.

Selain nama-nama beken di atas, banyak juga penampil-penampil lain yang akan mengisi jajaran panggung megah Voodoo Fest edisi 2018, di antaranya ada Modest Mouse, The Revivalist, Janelle Monae, Third Eye Blind, Tom Misch, Ty Dolla $ign, Albert Hammond Jr., hingga Zeds Dead.

 

Voodoo Fest pertama kali diselenggarakan pada 1999 lalu. Selama hampir dua dekade berjalan, gelaran musik spesialis Halloween ini telah menjadi salah satu festival musik terbesar di dataran Amerika Serikat. Selain tentunya suguhan musik berkelas, Voodoo Fest juga menyediakan berbagai bazar dengan puluhan karya seni yang tersebar di berbagai penjuru taman. Tak heran, para pengunjung dapat menikmati pesta pora dengan iringan musik yang menghentak, dan (mungkin) sembari ditemani para ‘hantu’ bergentayangan di sekitar venue.

0 COMMENTS

Info Terkait

supershow
321 views
supershow
1426 views
superbuzz
433 views