Warped Tour 25th Anniversary

Warped Tour 25th Anniversary: Gelaran Spesial Festival Legendaris

  • By: NND
  • Rabu, 20 March 2019
  • 169 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Satu lagi festival yang namanya sudah tidak asing terdengar di telinga para pecinta musik. Warped Tour kembali hadir keatas permukaan guna menyorak perayaan 25 tahun merombak dunia dengan musik-musik “remaja” yang mereka tampilkan.

Festival tur yang digelar produsen skateboard Vans ini memang kerap menyajikan musisi dan band yang bergelut dalam kebisingan distorsi, gebuk kencang, lantang meneriakkan musik punk, pop-punk, juga punk-rock.

Di umur ke-25 Warped Tour, festival ini membawa juga sebuah momentum yang segar dengan menggelar tur yang spesial. Mereka menggaet nama-nama seperti A Day To Remember, Quicksand, Glassjaw, serta Bad Religion dan Blink-182; Warped Tour tidak pernah main-main dengan lineup-nya.

Setelah mengumumkan perubahan skema turnya pada tahun lalu, Warped Tour memastikan perubahan tersebut dengan membelah gelaran ini menjadi festival sepanjang hari di tepi Pantai Barat dan Timur di Amerika Serikat.

Namun, Warped Tour juga akan digelar selama satu hari di Cleveland, Ohio sebagai gong pembuka acara, yang akan digelar tepat di bumi Rock n' Roll Hall Of Fame.

Konser pertama di Cleveland, Rock N’ Roll Hall of Fame akan dihelat pada tanggal 8 Juni. Sementara Warped Tour akan digelar Pantai Timur di Atlantic City Beach pada tanggal 29-30 Juni 2019, sedangkan di Pantai Barat akan digelar di Mountain View, California, pada 20-21 Juli.

Konser pembuka ulang tahun ke-25 akan dimeriahkan Simple Plan, We The Kings, Chali 2NA & Cut Chemist dan lainnya.

Gelaran Warped Tour di Pantai Timur akan singgah di pantai Atlantic City, dan mempersembahkan musik dari band ber-skill paten seperti A Day To Remember, Blink-182 dan masih banyak lagi.

Tidak mau kalah, bagian Pantai Barat akan diberkati Warped Tour dengan grup musik berkaliber seperti Sum 41, August Burns Red dan sejumlah musisi lainnya.

Kalau kalian hanya boleh memilih satu, Warped Tour edisi 25 tahun yang mana yang akan kalian jajal?

0 COMMENTS