wave of cinema

Wave of Cinema: Rangkaian Konser Virtual yang Menampilkan Soundtrack Film Keren dari Visinema

  • By: NND
  • Selasa, 15 September 2020
  • 192 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

SUPERMUSIC kini hadir dengan virtual event baru bernama Wave of Cinema—sebuah rangkaian konser virtual yang menampilkan jajaran musisi dari film-film jebolan Visinema, berkolaborasi dengan Visinema Musik.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

SUPERMUSIC bareng @VisinemaID bikin konser seru #WaveOfCinema! Kolaborasi asik yang bakal ngasih lo experience nonton konser dengan format storytelling bareng 30 musisi Indonesia seperti Maliq & D'Essentials, Efek Rumah Kaca, Andien, Fourtwenty dan lain sebagainya; dikemas dalam 4 rangkaian konser #WaveOfCinema! ⁣ ⁣ Catet jadwal 4 konser yang bisa lo ikutin di bawah ini!⁣ • Filosofi Kopi (18 Sept)⁣ • Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (25 Sept)⁣ • Generasi 90an Melankolia (2 Okt)⁣ • Surat Dari Timur (9 Okt)⁣ ⁣ Serunya, konser ini bakal ngehadirin multiple angle camera yang bisa lo atur sendiri sampai interactive live chat! ⁣ ⁣ ⁣ Acara ini bakal bisa kalian lihat di www.bioskoponline.com (@bioskoponlineid)⁣ ⁣ So tunggu apalagi, buruan beli tiketnya di Blibli.com, Gotix, Loket, Book My Show, JD.ID, Tokopedia, Shopee, Traveloka dan TiketApaSaja buat segera amanin tiketmu!⁣ ⁣ #ThisIsMyWave⁣ #IDare⁣ #TerasaDekat

Sebuah kiriman dibagikan oleh SUPERMUSIC (@supermusic_id) pada

Buat para Superfriends yang suka dengan soundtrack-soundtrack ikonis dari film Visinema favorit kalian, tentu Wave of Cinema jadi gelaran yang tidak patut dilewatkan, nih. Sedikit berbeda dengan serial konser This is My Wave lainnya dari SUPERMUSIC, panggung virtual Wave of Cinema membuka ruang bagi banyak musisi, yang tentunya akan memberikan pengalaman nonton konser virtual yang unik dari keberagaman artist.

Tidak hanya itu, keberlangsungan acara ini juga dibalut dengan narasi-narasi dari tema besar film yang diangkat. Narasi itu pun akan kemudian dikaitkan dengan isu yang sedang hangat diperbincangkan saat ini, yang tentu jadi satu lagi alasan kenapa kalian harus menyaksikan rangkaiannya.

Adapun Wave of Cinema akan mulai digelar pada tanggal 18 September – 9 Oktober 2020, menampilkan para musisi yang mengisi jajaran soundtrack untuk film kenamaan lokal persembahan Visinema, yakni Filosofi Kopi, Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini (NKCTHI), Generasi 90an Melankolia, dan Surat dari Timur.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Pengen lihat penampilan asik dari Maliq & D’ Essentials, Isyana Sarasvati, Gamaliel, Andien dan musisi lainnya? Mereka siap menemani kamu yang lagi #dirumahaja dalam rangkaian konser online #WaveOfCinema, konser ini akan hadir dengan format storytelling dari film-film karya Visinema, yang akan memberikan pengalaman berbeda dan #TerasaDekat. Yuk, seru-seruan di rumah sambil nikmatin konser online. Buruan beli tiket Early Bird 2 cuma 99k bisa nonton 4 konser sekaligus di @bioskoponlineid. Jangan sampai kehabisan ya, dapetin tiketnya di: @gotixindonesia, @loketcom, @bookmyshowid, @bliblidotcom, @jdid, @tokopedia @shopee_id, @traveloka dan @tiketapasaja. #onlineconcert #ThisIsMyWave #IDare

Sebuah kiriman dibagikan oleh #Visinema (@visinemaid) pada

 

Rangkaian konser akan digelar tiap akhir pekan, di mulai dengan Filosofi Kopi di tanggal 18 September, NKCTHI di tanggal 25 September, Generasi 90an Melankolia pada 2 Oktober, serta Surat dari Timur menutup di 9 Oktober 2020.

Kapan lagi nih bisa nyimak konser virtual yang menampilkan jajaran musisi pengisi soundtrack film kesayangan kita, sambil disisipkan storytelling yang sejalan dengan narasi tiap filmnya? Buat yang harus karantina di rumah lagi karena PSBB, atau mereka yang bingung mau ngisi akhir pekannya, Wave of Cinema jadi pilihan tepat nih buat kalian!

Untuk informasi lebih lanjut terkait jadwal acara, pembelian tiket, dan lainnya sebagainya, kalian bisa langsung cek akun Instagram @VisinemaID dan @BioskopOnlineID . Psst! Ada bagi-bagi tiket gratis juga lho di IG-nya BioskopOnlineID! Tunggu apa lagi nih? See you there, superfriends!

 

 

0 COMMENTS