Wildfest II: Persepsi Rimba

  • By: LS
  • Selasa, 16 February 2016
  • 2212 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Ketika membicarakan soal musik metal di wilayah Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, kita tidak bisa meluputkan festival bernama Kukar Rockin’ Fest (sekarang Rock In Borneo). Tenggarong, kota kecil yang jaraknya tak seberapa jauh dari Samarinda, namun mesti menyebrangi Sungai Mahakam untuk bisa tiba di sana. Terlaksananya salah satu festival musik open air terbesar di Indonesia di kota ini jelas menjadi hal yang perlu diapresiasi. Hal ini menunjukkan, Tenggarong menjadi wilayah yang cukup representatif ketika kita membicarakan skena musik metal di Kalimantan Timur—di samping Samarinda yang notabener kota terpadat di provinsi ini.

Kali ini para pelaku musik keras di wilayah Kalimantan Timur bakal meramaikan salah satu festival musik di Tenggarong. Setelah tahun lalu menghibur penikmat musik cadas dengan Wildfest I, Dangerawks United menggelar Wildfest II: Persepsi Rimba, Sabtu (20/2), di Lapangan Parkir Atas Kolam Renang Putri Junjung Buyah, Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur. Kini mereka menambah jumlah lineup menjadi 28 talent, setelah sebelumnya melibatkan belasan band.

Nevermind, Crossfire, Danska, Scream Of Death, Derkaizer dan Davy Jones merupakan beberapa lineup yang akan bermain dalam acara ini. Gerbang bakal dibuka mulai pukul sembilan pagi Waktu Indonesia Tengah (WITA) dan acara dimulai sejak pukul 09.20 hingga pukul 22.00 WITA. Akan ada sepuluh penampilan spesial, 18 lineup, 13 booth dan satu panggung di venue. Kita pun tidak perlu khawatir soal keamanan, karena pihak penyelenggara menyiapkan pasukan keamanan dalam acara ini. Untuk informasi pembelian tiket, kunjungi akun Twitter Dangerawks United.

0 COMMENTS

Info Terkait

supershow
148 views
supershow
148 views
supershow
148 views
supershow
148 views
supershow
148 views
supershow
148 views